Zumba Party HUT Aston dan Fave Hotel Bojonegoro Berlangsung Meriah

47

Bojonegoro City Hotel dan ulang tahun ke-3, Fave Hotel Sudirman Bojonegoro, Minggu (19/01/2020) pagi, berlangsung meriah.

Kegiatan yang diselenggarakan di area Alun-alun Bojonegoro, atau tepatnya di Jalan Mas Tumapel depan Gedung Pemkab Bojonegoro tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Muawanah; General Manager Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave Hotel Sudirman Bojonegoro, Wahyu Ari Saputro; Sekda Bojonegoro, Dra Nurul Azizah MM; sejumlah Kepala OPD Pemkab Bojonegoro; dan diikuti kurang lebih 500 peserta.

Bojonegoro. Minggu (19/01/2020)
General Manager Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave Hotel Sudirman Bojonegoro, Wahyu Ari Saputra kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan Zumba Party atau senam zumba tersebut digelar sebagai rangkaian Road to Anniversary Aston Bojonegoro City Hotel and Fave Hotel Sudirman Bojonegoro, dalam rangka hari ulang tahun ke-6, Aston Bojonegoro City Hotel dan ulang tahun ke-3, Fave Hotel Sudirman Bojonegoro.

“Di dalam jiwa yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itulah yang melatar belakangi adanya senam zumba ini, yang merupakan bagian semangat kami, Aston dan Fave Hotel Bojonegoro, menyongsong tahun 2020,” tutur Wahyu Ari Saputra
Wahyu berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut pihaknya ingin mengajak masyarakat di Bojonegoro untuk bersama-sama menjaga fisik dan kesehatan, agar lebih bersemangat lagi.
“Kami ingin menyebarkan kegembiraan. Selain kawan-kawan dari Aston dan Fave Hotel yang sehat, kami mengajak masyarakat untuk sehat. Kami juga ingin menujukkan bahwa kami juga cukup care dengan kondisi yang ada saat ini, mau gak mau kita juga harus menjaga fisik kita, kesehatan kita, agar kita bisa bekerja untuk lebih semangat lagi.” tutur Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu berharap bahwa dengan digelarnya kegiatan tersebut ke depan bisa memupuk semangat untuk bekerja-sama yang lebih baik lagi.
“Karena tahun 2020 menjadi tahun yang cukup challenging bagi kami. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memupuk semangat yang solid, untuk kita bekerja sama, untuk meraih tujuan kita ke depannya.” tutur Wahyu Ati Saputra. (Yasir/budi)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More