Yoona SNSD Ikut Menangis Dirumah Duka Jonghyun SHINee

33

Selebritis – Kabar Duka bagi para penggemar SHINee yakni meninggalnya Jonghyun yang meninggal karena bunuh diri Senin 18/12. Kim Jong-hyun yang dikenal dengan nama panggung Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dokter sempat melakukan CPR padanya tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Jonghyun meninggalkan kakak dan ibunya melalui pesan singkat ponsel yang ia kirim beberapa saat sebelum bunuh diri ke ponsel kakaknya.

Jonghyun disemayamkan di rumah duka RS Asan, Seoul dan keluarga serta teman dekatnya bisa memberikan penghormatan terakhir.

Empat anggota SHINee lainnya menerima para pelayat mewakili keluarga Jonghyun.

Lee Soo-man, pendiri dan produser senior SM Entertainment yang merupakan agensi SHINee, BoA, Girl’s Generation menjadi orang pertama yang hadir di rumah duka.

Baca juga : Rest In Peace Jonghyun Shinee, Sedikit Mengenang Tentang DIrinya

Yoona dari Girl’s Generation terlihat tak mampu menahan tangisnya begitu tiba di rumah duka.

Grup lain seperti EXO, NCT, dan BTS juga hadir di rumah duka memberikan penghormatan terakhir mereka.

SM Entertainment membuka tempat khusus untuk para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhirnya kepada Jonghyun.

Tempat ini dibuat terpisah dari tempat keluarga sehingga keluarga dan rekan Jonghyun tidak terganggu.

“Lirik dari lagunya sekarang terasa sangat menyedihkan dan saya membacanya berulang-ulang kali. Bahkan surat terakhirnya pun seperti sebuah lagi dan ironisnya itu memperlihatkan besarnya bakat Jonghyun. Lagu itu menguatkan rasa sedih saya,” ujar seorang penggemar wanita dari Korea Selatan.

Tak cuma dari Korea yang datang. Para penggemar dari luar negri juga telah ada di kediaman kesedihan.

“Musiknya selalu menjadi penghiburan terbesar saya. Saya harap dia telah tenang di sana sekarang,” ungkap penggemar Jonghyun dari Amerika.

sementara itu, sejumlah wartawan dari Taiwan, Jepang, Philipina, dan Tiongkok terlihat datang di depan rumah kesedihan untuk meliput berita Kim Jong-hyun.

Baca juga :

Jonghyun SHINee Meninggal Bunuh Diri, Begini Unggahan Terakhirnya di Medsos

Loading...
Comments
Loading...