Wakbup Lamongan Dra.Hj.Kartika Hidayati Belum Dapat Rekom Partai, Sindir Deklarasi Gedung KORPRI

58

Lamongan–Wakil Bupati Dra.Hj. Kartika Hidayati hingga kini belum mengantongi rekomendasi partai politik untuk mengusungnya sebagai (Cabup) calon bupati. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang membesarkan namanya justru malah mengusung Sholahuddin yang bukan kader sebagai calon bupati.

Bahkan, Sholahuddin telah menggaet dukungan dari PDIP dan Partai Gerindra. Pengusaha jagung itu kini telah mengantongi 22 kursi DPRD dari tiga partai yang kemarin mendeklarasikan diri di Gedung KORPRI Lamongan. Meski begitu, Kartika tetap optimis bakal mendapatkan Rekomendasi dari partai politik.

“Saya tetap positif thingking pada semuanya. Termasuk kepada kawan-kawan yang mencoba membuat deklarasi,” katanya.

Kartika bahkan tidak mempermasalahkan jika PKB ternyata menyatakan dukungan kepada calon bupati lain yang bukan kader.
Menurutnya, itu bagian dari seni politik calon untuk menggiring opini masyarakat.

“Kalau di sana ( Deklarasi Korpri ), ya, monggo. Tetapi, kalau saya ditanya, apakah itu bagian dari rekom, saya pastikan tidak,” kata Kartika kader PKB ini.

Loading...

Dalam gelaran Pilbup Lamongan 2020 ini Kartika juga menyindir para pimpinan dan pengurus. Menurut Kartika, partai besar tidak main-main dalam mengeluarkan rekomendasi.

“Semua partai, terutama partai besar akan berpikir cerdas dan akan melihat survei tertinggi calonnya, dan semua partai akan mengeluarkan Rekom untuk calon bupati yang mempunyai potensi tinggi,” kata dia.

Kartika tetap meyakini akan mendapatkan rekom partai untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lamongan. Dia juga meminta para tim sukses agar tidak menjatuhkan calon lain mulai saat ini.

“Saya yakin akan mendapatkan rekom dari partai. Ibarat pengantin sebelum ada janur kuning melengkung boleh dong kita berdandan cantik dan ganteng,” tuturnya.

Redaksi.
Penulis; Yasir/budi

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More