Wabup Bojonegoro Buka Grand Final Melindo ALC 5 Saudara Balap Motor 2018

149

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Bagi pecinta balap motor yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, merasa terobati kerinduannya terhadap olahraga balap ini. Pasalnya, Bojonegoro mendapat kehormatan ditempati Grand Final Melindo ALC 5 Saudara Balap Motor 2018.

Kegiatan yang dihelat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu (2/12/2018) tersebut, menampilkan Balap motor yakni, Klas Bebek 4 tak, Bebek 2 Tak, Matic dan mini GP. Dalam kesempatn tersebut, tampak hadir perwakilan dari Polres dan Totok dari IMI (Ikatan Motor Indonesia) Perwakilan Jawa Timur.

Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Drs Budi Irawanto,M.Pd, dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada IMI Jawa Timur yang sudah mengalokasikan kegiatan ini di Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan ditempatkannya kegiatan Grand Final Melindo ALC 5 Saudara Balap Motor 2018 ini, akan memberi motivasi kepada para pembalap yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro sehingga ke depan bakal muncul pembalap dari Kota Ledre ini, sehingga bisa mewakili daerahnya untuk berlaga di tingkat Provinsi Jawa timur maupun di event nasional,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wawan itu, Minggu (2/12/2018).

Tampak, para pembalap sedang berlaga di Grand Final Melindo ALC 5 Saudara Balap Motor 2018, yang dihelat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa tmur, Minggu (2/12/2018).

Lebih lanjut Mas Wawan menyampaikan pesan kepada pembalap dan penonton agar senantiasa menjaga diri dengan baik. Agar penonton tak terlalu maju hingga membahayakan keselamatannya dan kepada pembalap diminya agar tidak berlaku curang karena sudah ada regulasinya, jika pembalap tersebut berlaku curang maka akan ada sanksinya.

“Kobarkan semangat untuk menang, tapi harus tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro itu, serius.

Diakhir sambutanya, pihaknya mengajak masyarakat Bojonegoro terutama para anak-anakmuda yang memiliki hoby balapan, hendaknya disalurkan melalui event resmi seperti ini dan jangan lagi balapan liar karena itu bisa melanggar aturan dan bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

**(Kis/Red).

Loading...