Viral Beredar Video Mesum 4 Lelaki Dan 1 Wanita Dalam Kamar di Hotel di Bali

13

Lagi sebuah video mesum beredar di media sosial, jika beberapa waktu lalu adalah sebuah video threesome sekarang lebih hina lagi yakni . foursome dimana ada 3 pira dan 1 wanita dalam kamar hotel. DIduga lokasi hotel ada di Bali.

Menindaklanjuti kasus yang telah menyita perhatian publik, Polda Bali turun tangan untuk menyelidiki dan mengungkap para aktor dalam video asusila tersebut.

“Kami akan telusuri terlebih dulu,” ujar Kasubdit V Cyber Crime Polda Bali AKBP I Gusti Ayu Suinaci, Kamis (28/11/2019).

Rekaman video pendek berdurasi 40 detik, diduga dilakukan dalam sebuah kamar hotel di Denpasar. Lampu kamar dinyalakan sedikit redup dengan televisi dalam kondisi menyala.

Dalam tayangan, adegan bermula dari seorang perempuan yang sedang melayani dua pria secara bergantian dalam posisi berbaring di ranjang. Sementara satu pria lagi, duduk di tepi ranjang tampak menunggu giliran.

Loading...

Mereka saling berbincang menggunakan bahasa Indonesia. Di mana perempuan berambut sebahu itu sempat bertanya ke salah satu pria tentang seorang temannya.

Hingga kini, belum ada laporan terkait video foursome yang telah beredar luas tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Meski belum ada laporan, kami tetap telusuri,” kata Suinaci.

Sumber : inews

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More