Video ABG Ancam Tembak Presiden Jokowi Akhirnya Ditangkap

58

Nasional – Video ABG Ancam Tembak Presiden Jokowi Akhirnya Ditangkap, Sebuah Video Viral tentang Seorang pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi akhirnya ditangkap Polisi. Pria tersebut berinisial S usianya masih 16 tahun. Menurut Keterangan pihak Kepolisian Video tersebut dibuat 3 bulan lalu. Ujar Kabid Humas POlda metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Argo mengatakan video itu dibuat oleh S bersama teman-temannya untuk dijadikan bahan candaan. S juga ingin mengetes kemampuan polisi untuk menangkapnya.

“Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan, ‘Kamu berani nggak kamu? Nanti kalau berani, kamu bisa nggak ditangkap polisi.’ Jadi mengetes ini berdua, mengetes polisi. Kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia. Jadi anak-anak ini bercanda, lucu-lucuan,” papar Argo.

Baca juga :  Polda Sebut Pemuda 16 Tahun Ancam Tembak Jokowi Cuma Bercanda

Argo juga menyebut S telah menyesali perbuatannya. S mengaku tak bermaksud menghina Jokowi.

Polisi berhasil melacak dan menemukan rumah S di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari Sumber lain mengatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pemuda itu mengaku tidak benar-benar berniat menghina Jokowi.

Ketika dimintai keterangan, S telah menyesali perbuatannya dan tak mengira jika apa yang dilakukannya akan berurusan dengan hukum.

“Jadi yang bersangkutan hanya bercanda ya. Jadi intinya dia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu. Artinya bahwa dia ingin mengetes apakah polisi mampu menangkap,” katanya dikutip dari Kompas.com.

Baca juga :  Manfaat Racun Kalajengking Seperti Yang Diungkapkan Presiden Jokowi

Argo mengatakan, pemuda itu menyesal dan tidak bermaksud menghujat presiden.

Pemuda itu, lanjutnya, juga tidak membenci presiden.

 

Video ABG Ancam Tembak Presiden Jokowi Akhirnya Ditangkap

Loading...
Comments
Loading...