Via Vallen Cantik Berhijab di Video Klip Sempurnakan Langkahku

102

JAKARTA – Agak berbeda dari masa-masa 80-2000an, musik dangdut kini lebih didominasi bakat-bakat muda. Satu dari yang paling bersinar saat ini adalah Via Vallen, pedangdut yang disebut mengubah image dangdut lebih kekinian.

Namanya melejit setelah hitsnya, Sayang meledak di berbagai penjuru tanah air. Cara ia mengemas dangdut secara modern dengan positif mendapat pujian dari berbagai kalangan.
Menikmati momentum suksesnya di dunia entertainment, Via Vallen beberapa waktu lalu memperkenalkan single Jerit Atiku. Tak sampai di situ, ia juga hadir dengan lagu bernafaskan Islami.

Via Vallen merilis lagu berjudul Sempurnakan Langkahku pada akhir April kemarin. Di klip lagu tersebut Via mengenakan hijab dan pakaian yang lebih tertutup.

Jelang Ramadan 2018, Via Vallen berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sebagai manusia biasa ia juga tak lepas dari salah dan lupa.

Via Vallen saat terima sebuah penghargaan di salah satu TV Swasta di Indonesia beberapa waktu lalu.

Di lagu Sempurnakan Langkahku, Via mengevaluasi diri dan bertaubat atas kesalahannya. Dengan lirik yang menyentuh, lagu ini dibawakan dengan baik oleh Via Vallen.

Via Vallen tampil beda di video klip Sempurnakan Langkahku ketika mengenakan hijab. Banyak yang memuji pesona penyanyi asal Jawa Timur yang satu ini.

“Alhamdulillah yealloh di sini kamu cantik banget moga tambah sukses ke depannya….amiiin,” tulis salah satu fans di kolom komentar.

Bahkan ada juga yang sampai terharu menyaksikan video klip tersebut. “Nangiss dehh… hik… hik… hiks… mbak via kamu memang artis multitalenta smoga tetep to the earth ya,” tulis sang penggemar.

Sumber: bintang.com

Loading...
Comments
Loading...