Vanessa Angel Menikah, Sang Ayah Meragukan

21

Artis yang beberapa waktu lalu sempat menggemparkan sosial dan khalayak Indonesia yakni Vanessa Angel dikabarkan Menikah. Kabar ini pun didapatkan tanpa diduga – duga.

Vanessa Angel disebut-sebut telah menikah dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya pada Minggu (15/12/2019).

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajernya, Joana. Namun, orang terdekatnya yang lain, yaitu Jane Shalimar, justru tidak mengetahui hal tersebut. Begitu pula dengan ayah Vanessa Angel. Ia mengaku belum mendapatkan info mengenai pernikahan sang anak dengan seorang pria yang dikabarkan pengusaha tersebut.

“Kapan ya? Enggak ada, masa bapaknya enggak tahu. Tadi ada juga yang nanya, saya bilang juga sih enggak tahu ya karena emang sudah nggak ada info dari dia (Vanessa). Tapi saya justru nge-wa daddy nya untuk kasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya,” kata Jane Shalimar, saat dihubungi melalui telepon, Senin (16/12/2019).

Lebih lanjut, Jane Shalimar mengatakan bahwa sang ayah justru menduga isu pernikahan Vanessa Angel itu hanya untuk kepentingan konten media sosial Vanessa Angel.

Loading...

“Malah daddy bilang, ‘Ah capek-lah paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja’. Malah begitu,” lanjut Jane Shalimar. Senada dengan ayah Vanessa Angel, Jane Shalimar juga menyangsikan kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, sebelumnya ia tidak sekalipun mendengar kabar persiapan pernikahan Vanessa Angel.

“Kan, namanya nikah persiapannya enggak cuman sehari dua hari. Ini masa bapaknya sendiri enggak tahu, kan aneh. Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari, kan kita ada kerjaan bareng. Kemarin terakhir ketemu enggak ada omongan apa-apa juga,” lanjut Jane Shalimar.

Jane Shalimar juga menyayangkan apablia kabar pernikahan Vanessa Angel itu hanya rekayasa. Menurutnya, pernikahan adalah hal yang sakral yang tidak pantas untuk dipermainkan.

“Ya sayang yah (kalau rekayasa), bukan yang gimana-gimana. Pernikahan itu kan hal yang sakral, bukan untuk dipermainkan, bukan untuk di-setting. Apalagi dia anak perempuan, itu otomatis harus diwalikan oleh bapak kandungnya,” ujar Jane Shalimar.

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More