Untuk Deteksi Dini dan Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Ratusan Personil Polres Bojonegoro Ikuti Tes Urine

32

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Usai mengikuti apel pagi, ratusan personel Polres Bojonegoro langsung dilakukan tes urine. Kegiatan berlangsung, Rabu, (18/12/2019) pukul 08.30 Wib.

Tes urin dilakukan oleh Tim Kesehatan RS Bhayangkara  Wahyu Tetuko Bojonegoro yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Bojonegoro itu, untuk deteksi dini dan antisipasi penyalahgunaan Narkoba bagi internal Polri dan PNS Polri yang berada di Lingkup Polres Bojonegoro.

“Ini semua antisipasi, supaya tidak ada anggota yang menjadi pemakai Narkotika,” kata Kasi Propam, Ipda M. Safi’I saat ditemui para awak media.

Ditempat yang sama, bahwa Tim Kesehatan RS Bhayangkara  Wahyu Tetuko Bojonegoro,  AKP Naf ‘an, SKes MM dari tes urine yang dilakukan, menjelaskan semua hasil  yang didapati negatif.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap anggota, PNS Polri hasilnya negatif semua,”ujar AKP. Naf ‘an, SKes MM.

Loading...

Masi menurut, Kasi Propam Polres Bojonegoro, Ipda Safi’i menjelaskan Polres Bojonegoro tengah gencar memerangi peredaran semua jenis Narkotika. Untuk mewujudkan hal itu, dia mengatakan di internal Polres juga harus bersih terlebih dahulu.

“Pemeriksaan urine ini dilakukan secara mendadak dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepatuhan anggota terhadap peringatan-peringatan pimpinan Polri agar tidak ada lagi anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More