Turnamen Bola Voli Pancur Cup VI, Mulai Digelar 27 Agustus 2019

81

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Turnamen bola voli yang berlangsung di Desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, kini sudah memasuki Tahun Ke-6, di tahun 2019 ini.

Kegiatan Turnamen Bola Voli Pancur Cup VI tersebut, bakal digelar di Lapangan bola voli Galok Tungklok yang berada di utara balai desa setempat. Acara dibuka tanggal 27 Agustus 2019 dan ditutuMalam Grand Final tanggal 7 September 2019.

Kegiatan diawali dengan Teknichal meeting dipimpin Ketua Komisi wasit (Komwas) Robingin dari Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Bojonegoro, dengan didampingi Sekretarisnya Eko Subianto dan Jamal. Teknichal meeting tersebut, digelar di balai desa setempat, Sabtu (24/8/2019).

Dalam laga pembukaan yang berlangsung Selasa (27/9/2019), bakal bertanding Tim Woke Sedahkidul, Purwosari vs Kalicilik Smart, dari Kalicilik ,Sukosewu. Kegiatan bakal diikuti oleh 23 klub bola bola voli dari dalam wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

Turnamen Bola Voli Pancur Cup VI, Mulai Digelar 27 Agustus 2019 1
Suasana ,tecknical meeting Turnamen Bola Voli Pancur Cup VI yang digelar digelar di balai desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (24/8/2019).

“Tahun 2019 ini, Turnamen Bola Voli sangat banyak dan bisa dibilang luar biasa. Sebagai contoh, Turnamen di Dander baru selesai ada Turnamen di Kapas, Turnamen di Kapas belum selesai disusul Desa Pancur, Temayang. Pancur belum selesai nanti ada Jatigede, Sumberrejo dan dilanjut di Sidobandung, Balen,” ungkap Robingin, yang masih aktif sebagai anggota Polri itu, di technical meeting Turnamen Pancur VI tahun 2019 ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang digelar malam hari itu, bakal dikunjungi ribuan warga Pancur dan sekitarnya. Dimana, kegiatan digelar kerja bareng Pemerintah desa (Pemdes) Desa Pancur dengan Karang Taruna setempat.

Loading...

“Pertandingan digelar malam hari dengan menggunakan sistem gugur dengan 3 set kemenangan,” ujar Robingin.

Kepala desa Pancur Lulus Pujiono kepada para awak media mengatakan, bahwa kegiatan turnamen bola voli itu sudah digelar selama enam tahun, selama dirinya menjabat sebagai Kepala desa Pancur itu.

“Turnamen Bola Voli Pancur Cup VI itu, sudah berjalan selama enam tahun. Sejak saya menjabat sebagai Kades Pancur saya mulai menyelenggarkan kegiatan olahraga ini. Selain untuk menggairahkan olahraga bola voli, juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74 Tahun 2019 ini,” tegas Kades Pancur Lulus Pujiono, dalam sambutanya.

Ditambahkan, panitia menyediakan hadiah dan tropy. Untuk juara I berhak memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Juara II peroleh hadiah Rp 7 juta dan juara III atau juara bersama diberikan untuk 2 klub dengan hadiah @ Rp 1,5 juta. Selain itu,  juga akan diberikan hadiah uang pembinaan bagi pemain lokal terbaik.

“Di Acara pembukaan Turnamen bakal dihibur dengan Electone dengan sederet artis TOPnya Jawa timur dan pesta kembang api. Oleh sebab itu, saksikan dan ikuti turnamen mulai pembukaan hingga final nanti. Sebuah olahrga yang menjadi tontonsn yang sangat menghibur,” ungkap Pria yang akrab disapa Gus Lu itu.

Di akhir komentarnya, Gus Lu berharap, kegiatan dapat berlangsung aman, tertib dan lancar. Sehingga kegiatan turnamen bola voli Pancur Cup VI tahun 2019 bisa meraih sukses, sesuai dengan harapan bersama.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More