Tradisi Payung pora dan Pedang pora di Acara Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Bojonegoro

0 79

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Tradisi tradisi payung pora dan pedang pora serta musik mengiringi pelepasan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si dan penerimaan Kapolres Bojonegoro baru AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M,Si. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (24/4/2018) siang.

AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si selaku Kapolres Bojonegoro yang baru, disambut dengan Punokawan, pengalungan bunga serta pedang pora. Seluruh Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro dan anggota menyambut kedatangan AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si di pintu masuk Mapolres Bojonegoro.

Usai penyambutan Kapolres yang baru, dilanjutkan dengan apel dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si yang didampingi pejabat lama yaitu AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, mengatakan selaku pejabat lama dirinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bojonegoro yang telah mendukung dan bekerja keras untuk membantu dengan ikhlas dalam dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro itu.

Foto bersama: Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si dan Kapolres Bojonegoro baru AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M,Si. dan Kapolsek jajaran, usai acara Tradisi payung pora dan pedang pora serta musik mengiringi, yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, Selasa (24/4/2018) siang.

Pada kesempatan itu, AKBP Wahyu S Bintoro juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro selama 2 tahun kurang 2 minggu itu, baik dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap.

“Kita adalah keluarga besar. Mari kita jJaga soliditas internal dan tetap jaga silaturrahmi karena dengan bersilaturahmi bisa menambah rejeki,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro, sambil berharap.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro “baru” AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dalam kata sambutanya mengatakan, sebagai Kapolres Bojonegoro yang baru, dirinya merasa beruntung memperoleh amanah menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro. Menurutny, Polres Bojonegoro merupakan salah satu Polres yang sudah siap dan sangat bagus sebab merupakan salah Polres yang sudah banyak memiliki prestasi hal itu terbukti dengan banyaknya reward yang diterima dari pimpinan Polri.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga meminta dukungan kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro untuk membantunya dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di wilayah Polres Bojonegoro ini.

“Program yang telah dicanangkan oleh Kapolres lama akan kita lanjutkan dan kita harus tetap menjaga silaturrahmi. Walaupun ada mutasi, silaturahmi harus tetap terjaga dengan baik. Harapan kami, jangan sampai karena mutasi, silaturrahmi kita terputus,” kata AKBP Ary Fadly, berharap.

**(Kis/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy