Terdengar 6 Ledakan dan Rentetan Tembakan dari Lokasi Ledakan di Rusunawa Wonocolo

9

SIDOARJO (RAKYAT INDEPENDEN)- Terdengar enam ledakan dari lokasi ledakan di Rusunawa Wonocolo Blok B lantai 5, (13/5/2018) malam.

Selain itu, terdengar pula rentetan suara tembakan dari lokasi ledakan di Rusunawa Wonocolo Blok B lantai 5, turut Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur itu.

Mengutip laporan Kompas TV, ledakan terjadi setelah tim Jihandak memasuki lokasi ledakan. Namun sejauh ini belum diketahui sumber dari ledakan dan rentetan tembakan di lantai 5.
Sementara itu sejumlah warga menyebutkan, meskipun ledakan cukup keras, namun tidak terjadi kerusakan yang parah. Ledakan yang keras membuat warga penghuni rusun lari berhamburan.

Sementara itu mengutip Surya.co.id, saksi mata yang juga penghuni Rusunawa Woncolo mengaku melihat dua bocah selamat pasca ledakan terjadi sebuah unit di Blok B lantai 5, Minggu (13/5/2018) malam.

Warga rusun juga sempat melihat di dalam kamar itu terdapat tiga orang tergeletak dan bersimbah darah. Dua bocah dan tiga orang dewasa itu diketahui adalah sebuah keluarga. “Saya sempat melihat ke lokasi ledakan, keluarga mereka sudah tergeletak di dalam kamar semua bersimbah darah, tidak bergerak,” papar Puguh di lokasi kejadian tersebut.

Sumber: Kompas.com

Loading...
Comments
Loading...