Temu Kangen Land Rock: Never Die Damai Itu Indah

193

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Malam temu kangen Land Rock (Landasan Roket) dari generasi ke generasi berlangsung meriah. Acara digelar di Wapres (Warung Aspirasi) yang berada di Jalan Lettu Soewolo atau tepatnya depan Stadion Letjend H Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Sabru (29/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Yayan Rahman, ratusan Land Rock Land Rock Mania. Mulai dari generasi pertama, kedua hingga Land Rock Milenia.

“Land Rock atau Landasan Roket sebuah komunitas masyarakat yang terus hidup dari  generasi ke generasi yang telah banyak memberi nilai nilai sosial kemasyarakatan di Bojonegoro malam ini  tengah mengadakan Temu kangen dengan Tema Land Rock Never Die Damai Itu Indah,” demikian dikatakan No Kidin salah satu pentolan Land Rock, kepada para awak media, Sabu (29/6/2019)

Sementara itu Yudi Degol generasi ke 2 Land Rock yang tampak menemani Pj Sekda Bojonegoro Yayan Rochman dan  Fauzi Sidekan mantan sekda Ngawi itu mengatakan bahwa sukses acara ini berkat anak anak muda Land Rock yang  telah manangani acara Temu Kangen malam ini.

Foto bersama: Para anggota Land Rock, di acara Temu Kangen Land Rock, yang berlangsung di Wapres Jl Lettu Soewolo, depan Stadion Letjend Sudirman, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (29/6/2019).
Loading...

Ketua panitia acara Affan saat dimintai komentarnya mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut, utamanya kepada para senior- senior Land Rock in.

“Dengan acara temu kangen yang digelar malam ini, ratusan Land Rock mania bisa berkumpul dan kangen-kangenan. Ini sungguh luar biasa,” katanya bangga.

Temu kangen yang dipandu MC Land Rock Ureh, telah berhasil melelang  sebuah pigora yang bertanda tangan seluruh yang hadir yaitu Jejak – Jejak Land Rock senilai Rp 5 juta yang dibeli oleh Bambang Jeblenk, salah satu anggota Land Rock  senior.

“Acara semakin meriah dengan tampilnya Alaska Band dan BRC band serta semua anggota anggota Land Rock mulai senior sampai millenia menyanyikan tembang kenangan dan lagu-lagu terbaru,” sambung Boot Land Rock Millenia itu.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More