Teks Ceramah Tentang Covid 19

Teks Ceramah Tentang Covid 19

Simaklah, berikut ini adalah contoh teks ceramah atau pidato tentang covid 19.

Teks Ceramah Tentang Covid 19

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Sejahtera,

Om Swastiastu,

Namo Buddhaya,

Salam untuk Bapak dan Ibu yang terhormat serta seluruh pendidik di tanah air, dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2020, kali ini kita harus memperingati Hari Pendidikan Nasional di masa pandemi COVID-19.

Semoga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan semangat untuk melewati masa sulit ini. Saat ini kita sedang mengalami krisis COVID-19. Krisis yang telah merenggut begitu banyak nyawa. Krisis ini merupakan tantangan besar bagi negara kita dan dunia. Tapi ada banyak pelajaran dan pelajaran dari krisis ini yang bisa kita terapkan sekarang dan di masa depan.

Guru menggunakan alat atau perangkat baru untuk belajar online untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa pembelajaran sebenarnya dapat terjadi di mana saja. Para orang tua, menyadari untuk pertama kalinya betapa beratnya pekerjaan seorang guru.

Betapa sulitnya untuk bisa mengajar anak secara efektif. Kemudian kembangkan empati terhadap guru yang mungkin belum ada sebelumnya. Guru, siswa dan orang tua kini menyadari bahwa pendidikan bukanlah sesuatu yang hanya bisa dilakukan di sekolah. Namun, pendidikan yang efektif membutuhkan kerjasama yang efektif antara guru, siswa dan orang tua. Tanpa kerjasama ini, pendidikan yang efektif tidak akan mungkin terjadi.

Hadirin sekalian, kami bangga bahwa sebagai masyarakat kita juga memahami betapa pentingnya kesehatan dan betapa pentingnya kebersihan. Betapa pentingnya norma-norma manusia dalam masyarakat kita. Munculnya empati dan munculnya solidaritas sosial menjadi pelajaran yang harus kita petik di masa pandemi COVID-19.

Tidak hanya pada saat krisis ini, tetapi setelah krisis ini berlalu. Belajar tidak selalu mudah, tapi inilah saatnya kita berinovasi. Saatnya kita melakukan beberapa eksperimen. Inilah saatnya bagi kita untuk mendengarkan dan untuk negara yang lebih baik di masa depan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Om Shanti Shanti Shanti Om,

Namo Buddhaya,

Salam kebajikan

Semoga contoh teks ceramah ini dapat menginspirasi kita, aamiin.

Teks Ceramah Tentang Covid-19

admin
Rakyatindependen.co.id adalah Media Independen yang hadir untuk Anda. Memuat beragam informasi bermanfaat, ditulis secara akurat dan kredibel.