Tega Perkosa Istri Teman Berulang Kali, Pemuda Probolinggo Tewas Berlumuran Darah

50

Seorang Pemuda Bernama Slamet (25) dari Leces, Probolinggo tega melakukan hal tidak senonoh kepada Istri temannya. Bahkan Slamet melakukannya berulnag kali.

Tak terima dengan hal itu Nanang Sang Suami langsung membunuh SLamet tanpa ampun, sampai tubuh Slamet berlumuran Darah. Karena hal tersebut. Nanang Sang suami pun diamankan pihak kepolisian.

Nanang membacok Slamet hingga tewas karena memergoki temannya itu mencoba memerkosa istrinya, J (22).

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (23/11/2019).

Saat itu, Slamet yang juga warga Leces, mendatangi rumah Nanang. Selama ini, keduanya berteman baik.

Loading...

Di rumah itu, kebetulan hanya terdapat J (22). Sebab, Nanang berjualan pakaian di Pasar Leces. Slamet mencoba memerkosa J dengan ancaman sebilah pisau.

”Ternyata saat percobaan pemerkosaan, Nanang datang dan memergoki kejadian itu. Nanang mengambil celurit dan menebaskannya ke sejumlah anggota tubuh korban. Korban tewas kehabisan darah,” jelas Rizki, saat dihubungi, Ahad (24/11/2019).

Korban tewas dengan luka di perut, leher, dan tangan.

Rizki menjelaskan, Nanang langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Leces usai membunuh Slamet.

”Barang bukti yang kami amankan antara lain sebilah celurit dan sebilah pisau milik korban yang digunakan mengancam,” ujar Rizki.

”Ternyata Slamet sudah beberapa kali memerkosa J ketika Nanang tidak berada di rumah. Pada kejadian pertama, J ini tidak cerita kepada suaminya jika diperkosa korban. Kemudian terulang kedua kalinya. Pemerkosaan itu dilakukan dalam sebulan terakhir,” ujar Rizki.

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More