Tasyakuran Puncak Hari Bhayangkara Ke 73 Polres Bojonegoro, Digelar di Lapangan Dander

79

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN – Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Bojonegoro digelar dengan acara Tasyakran, Purna Bhakt dan Bazar murah di Lapangan Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (16/7/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, kepada para awak media mengatakan, bahwa dilaksanakannya tasyakuran di Lapangan Desa Dander itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan kecerian Kepolisan dengan masyarakat di wilayah Dander dan sekitarnya.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, karena berbagai lomba dan bazar kita adakan pada hari ini,” kata Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Pada Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 itu juga dirangkai dengan Wisuda Purna Bhakti sebanyak 12 anggota Polres Bojonegoro yang terdiri dari 11 anggota Kepolisian dan 1 Anggota PNS Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli pada tasyakuran membacakan sambutan Kapolri Jenderal Prof Mohammad Tito Karnavian Ph.d, yang diantaranya menyampaikan bahwa, tiga tahun implementasi program promoter telah menunjukkan hasil yang baik.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, foto bersama usai acara Tasyakran, Purna Bhakt dan Bazar murah di Lapangan Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (16/7/2019).

Lanjut Ary Fadli, bahwa kepercayaan publik terhadap institusi polri terus meningkat. Polri pada tahun 2016 termasuk dalam 3 institusi dengan kepercayaan publik rendah, dan saat ini berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel, telah berada pada 3 besar lembaga yang dipercaya publik.

“Berbagai capaian yang diraih oleh polri akan mendorong polri untuk terus melaksanakan perbaikan guna mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting di era demokrasi ini,” ucap Kapolri melalui amanat yang dibacakan oleh Kapolres Bojonegoro.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Bojonegoro itu, bahwa Polri siap menindaklanjuti 5 instruksi Presiden RI dan mempedomaninya dalam pelaksanaan tugas, diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya manusia polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya indonesia emas 2045.

Juga mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial di masyarakat:, Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan:,            Meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan:, Memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy