Tagar #ThankYouDani Mengantar Dani Pedrosa Pada Akhir Karirnya di MotoGP

0 67

MotoGP – Tagar #ThankYouDani Mengantar Dani Pedrosa Pada Akhir Karirnya di MotoGP, Tagar #thankyoudani ramai di lini masa Twitter, hal ini untuk menghormati dan mengantar pensiunnya si little Samurai dari ajang MotoGP. tagar tersebut keluar pula ketika MotoGP Valencia 2018 resmi berakhir dengan kemenangan Andrea Dovizioso Dari Ducati.

Ratusan pecinta motogp Menuliskan Tagar tersebut dan menyampaikan banyak rasa terima kasih terhadap perjuangan Dani Pedrosa selama membalap di MOtoGP selama 16 tahun ini.

Berikut kumpulan komentar Tagar #thankyoudani di Twitter

Rossi Menjabat tangan Dani Pedrosa

Tagar #ThankYouDani

Loading...

Dani Pedrosa sempat kepikiran Pensiun pada musim 2011

Tagar #ThankYouDani

Pedrosa pun mengaku dirinya sempat ingin pensiun pada 2011, yakni saat dirinya masih berusia 26 tahun. Ia memang dikenal kerap dilanda berbagai cedera di sepanjang kariernya, dan cedera pada 2011 merundungnya begitu lama hingga ia terpikir untuk pensiun dini.

Baca juga : Dani Pedrosa Pensiun Dan Menjadi Legenda MotoGP ke 29

“Pertama kali saya mempertimbangkan pensiun adalah pada 2011. Saya cedera dan tak benar-benar pulih usai musim dingin. Saya bisa saja kecelakaan dan menyakiti diri sendiri, lalu kembali dan kecelakaan lagi. Menghabiskan 8-9 bulan dalam kondisi itu sangatlah berat dan wajar bila saya mempertanyakan banyak hal,” ujarnya.

Alasan Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP

Pedrosa juga kembali menegaskan bahwa keputusannya pensiun bukanlah karena hasilnya yang menurun musim ini, mengingat ia tak lagi mencicipi podium sekaligus kemenangan sejak Valencia musim lalu. Ia pun menjelaskan bahwa keputusan ini ia ambil usai dirinya tak lagi merasakan gairah yang sama ketika berada di lintasan.

“Keputusan saya untuk pensiun bukan karena hasil balap saya. Hal yang paling mengganjal dalam menjalani musim ini adalah saya berpikir bahwa ini akan jadi waktu terakhir saya balapan di setiap sirkuit, dan saya takkan melihat tempat-tempat itu lagi. Meski begitu, saya ingin tetap berada di dunia balap,” tutupnya.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy