Tabrakan Sesama Sepeda motor, 3 Orang Luka Berat dan 1 Luka Ringan, di Raya Pasinan, Baureno

355

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalur Bojonegoro – Babat, turut Raya Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (22/12/2018) sekira pukul 18:30 wib.

Laka Lantas terjadi antara sepeda motor, sepeda motor Honda Beat nomor polisi (nopol) S-4949-X, yang dikendarai Setyo Agung waskito (21) berboncengan dengan M Ridwan (23), keduanya warga Desa Karangdayu, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, berjalan dari timur hendak ke barat dan hendak belok ke kanan.

Pada saat yang bersamaan, dengan arah berlawanan melaju sepeda motor Beat, nopol S-5587-AU, yang dikendarai Siti Khotijah (45), berboncengan dangan anaknya yang bernama Putri Indah Wulandari (17), keduanya warga Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Pengendara sepeda motor Beat Siti Khotijah melaju dari barat hendak ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat, sepeda motor yang dikendarai Setyo Agung Waskito, hendak belok kanan, akhirnya kecelakaan tersebut tak bisa terhindarkan lagi.

Akibatnya kecelakaan tersebut, kedua pengendara dan seorang pembonceng pemboncengnya mengalami luka berat, sedangkan seorang pembonceng lainnya mengalami luka ringan. Ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Baureno, guna memperoleh perawatan medis.

Kapolsek Baureno, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjono SH, membenarkan adanya kecelakaan sesama sepeda motor beat tersebut, hingga mengakibatkan 3 (tiga) alami luka berat dan 1 (satu) orang alami luka ringan.

“Diduga karena cuaca sedang hujan lebat sehingga jarak pandang pendek, dan karena jarak yang terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut,” tegas Kapolsek Baureno, Ajun AKP Marjono SH, Minggu (23/12/2018).

Ketiganya menderita tanda-tanda gegar otak berat dan sampai saat ini ketiganya masih dirawat di Puskesmas Baureno,” tutur Kapolsek menambahkan.

Saat ini peristiwa laka-lantas tersebut telah ditangani Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Untuk sementara kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut, diamankan petugas di Mapolsek Baureno untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Loading...