Tabrakan Sesama Pengendara Sepeda motor Hingga Keduanya Alami Luka-luka, di Raya Panjunan, Kalitidu

2,164

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Jalan Raya Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur,  Rabu (15/05/2019) sekira pukul 14:15 WIB.

Peristiwa itu berawal saat pengendara sepeda motor Supra dengan nomor polisi (nopol) S-5846-BR yang dikendarai Suhardi (45) asal Desa Panjunan, RT 003, RW 001, Kecamatan Dander, Bojonegoro, keluar dari sebuah gang yang ada di selatan jalan.

Selanjutnya, setelah keluar dari mulut gang, Suhardi mengambil haluan belok kanan atau ke arah timur. Pada saat yang bersamaan, melaju sepeda motor Vario dengan nomor polisi (nopol) S-3608-JR yang dikendarai Akhmad Ubaidilah (34) asal Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, dari arah timur ke barat.

Karena pengendara sepeda motor Supra Suhardi (45) melawan arus dari barat ke timur di sebelah selatan jalan dan pengendara Honda Vario Akhmad Ubaidilah (34) dari arah timur ke barat juga berada di lajur selatan maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kast Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS melalui Kanit Laka Ipda Mat Suiswanto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Jalan Raya Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur,  Rabu (15/05/2019) sekira pukul 14:15 WIB.

Akibat tabrakan antar sepeda motor itu, keduanya sama-sama terjatuh di jalan cor yang membuat keduanya mengalami luka-luka dan kedua sepeda motor yang dikendarai itu mengalami rusak berat.

“Kedua pengendara mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSI Muhammadiyah Kalitidu, untuk memperoleh perawatan medis,” ungkapnya.

Laka lantas ditangani oleh Polsek Kalitidu untuk selanjutnya dilimpahkan ke Satlantas Polres Bojonegoro untuk tindak lanjut kejadian tersebut.

“Barang bukti (bb) berupa 2 sepeda motor diamankan di Mapolsek Kalitidu. Dalam kejadian tersebut, terdapat kerugian materi sebesar Rp 500 ribu,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh rakyatindependen.co.id dari saksi warga setempat menyebutkan, akibat dari kecelakaan tersebut, Suhardi mengalami luka serius di kaki sebelah kiri dan pergelangan tangan. Sedangkan Achmad Ubaidillah mengalami luka parah di punggungnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy