Syukuran Atas Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Digelar di Tambakrejo

1,246

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kemenangan Pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd (Anna – Wawan), dalam laga Pilkada 2018, membuat para pengurus partai pengusung yakni PKB, PDI Perjuangan dan PKP Indonesia, merayakan kemenangannya.

Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tambakrejo, juga turut merayakan kemenangan dengan mengadakan acara syukuran atas terpilihnya pason Anna – Wawan dalam Pilkada Bojonegoro 2018 yang telah dilaksanakan 27 Juni 2018 lalu.

Acara syukuran, digelar di halaman rumah Siti Kiswati yang berada di Jalur Taji – Napis, tepatnya turut Desa Sukorejo, RT 015, RW 003, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (21/7/2018) yang dimulai pukul 10:00 hingga 15:00 wib.

Sayangnya, baik Bupati Bojonegoro terpilih DR Hj Anna Mu’awanah dan Wakil Bupati Bojonegoro terpilih Drs H Budi Irawanto,M.Pd, berhalangan hadir di acara tersebut. Hanya, para pengurus PAC PDI Perjuangan Tambakrejo, para relawan Anna – Wawan yang hadir dan turut memeriahkan acara tersebut.

Pemimpin redaksi rakyatindependen.co.id ikut memeriahkan acara syukuran atas terpilihnya Anna – Wawan yang digelar di halaman rumah Siti Kiswati yang berada di Jalur Taji – Napis, tepatnya turut Desa Sukorejo, RT 015, RW 003, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (21/7/2018) yang dimulai pukul 10:00 hingga 15:00 wib.

Tampak hadir, para Pengurus PAC PDI Perjuangan dari Ngraho dan bebarapa PAC lainnya. Hadir pula Caleg PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) IV nomor urut 4 atas nama Dian Guruh Hudandardiri, serta warga sekitarnya.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambakrejo Siti Kiswati, kepada rakyatindependen.co.id mengatakan, dirinya maklum dan tak mempersoalkan tidak hadirnya Paslon Anna – Wawan dalam acara syukuran yang digelarnya itu.

“Tadi Bu Anna – Mas Wawan, sudah menghubungi jika keduanya sedang ada undangan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa timur, di Surabaya. Kami menyadari kesibukan beliau berdua yang harus menghadiri undangan DPD PDI Perjuangan Jatim,” tegas Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tambakrejo Siti Kiswati, Sabtu (21/7/2018) sore.

Ditambahkan, dirinya sudah berkoordinasi dengan paslon Anna – Wawan dan DPC PDI Perjuangan Bojonegoro. Hanya saja, dirinya memaklumi kesibukan mereka berdua dan juga pengurus partai di pasca pilkada 2018 dan saat ini juga masih disibukkan dengan urusan caleg untuk Pemilu 2019 mendatang.

“Yang penting, niat kami untuk mengadakan acara syukuran atas terpilihnya Bu Anna – Mas Wawan yang sudah terpilih sebagai Bupati – Wakil bupati Bojonegoro, sudah terlaksana. Mudah-mudahan mereka berdua mampu memegang amanah dari masyarakat Bojonegoro sehingga bisa melayani dengan baik dan mampu membangun Bojonegoro agar lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” ungkapnya.

Acara dihibur dengan electone Muda music dan para undangan bisa menikmati hidangan dan bisa makan sepuasnya ala prasmanan itu.

**(Kis/Yan).

Loading...
Comments
Loading...