Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs Juventus ICC 5 Agustus 2018

112

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs Juventus ICC 5 Agustus 2018, Jadwal ICC 5 Agustus 2018 akan mempertemukan dua tim kelas dunia yakni Real Madrid Vs Juventus Di stadion Fedex Field, Landover, Maryland. Libur pramusim merupakan salah satu opsi bagus dalam mempersiapkan tim sebagai ajang pemanasan sebelum terjun ke pentas sesungguhnya di Liga masing-masing. Termasuk yang akan dilakukan oleh Real Madrid dan Juventus, demi menambah ham terbang, mereka siap mempertaruhkan nama besarnya meski bermain di ajang persahabatan.

Kedua tim telah bertransformasi sebagai kekuatan yang baru, Juventus dan Real Madrid bisa dibilang rekanan yang baik. Dimana mereka baru saja mensukseskan transfer Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini, dan tentunya di pertandingan kali ini akan menjadi sebuah momen spesial bagi kedua tim.

Meski sebuah ajang uji coba, namun pertandingan ini akan sangat menarik perhatian, bukan hanya pemain-pemain yang ada dari kedua tim, namun skor akhir disini juga akan sangat menentukan bagi nasib orang banyak. Untuk itu kami coba berikan prediksi skor terbaik untuk pertandingan Real Madrid Vs Juventus.

El Real harus segera mempersiapkan diri. Terdekat, juara Liga Champions musim ini harus meladeni derby Madrileno melawan kampiun Piala Eropa musim ini Atletico Madrid dalam pentas Piala Super Eropa. Sorotan jelas ada pada Julen Lopetegui. Ia yang didapuk untuk meneruskan tongkat estafet pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane harus menunjukkan kapasitasnya.

Prediksi Real Madrid vs Juventus ICC

Dengan hengkangnya megabintang mereka, manajemen El Real sukses mendatangkan Vinicius Jr, pemain yang digadang gadang bakal menjadi superstar masa depan. Tak Cuma Vinicius, nama-nama macam Alvaro Oriozola, Andriy Lunin, Omar Mascarell, sampai Lucas Torro juga merapat. Mereka bakal melengkapi skuad Los Galacticos yang sudah dihuni nama-nama tradisional macam Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, sampai Karim Benzema.

Di kubu seberang, mereka juga sangat antusias menyambut laga nonresmi ini. Setelah ditinggal pemain-pemain gaek macam Gainluigi Buffon dan Stephan Lichststeiner, manajemen Si Nyonya tua sukses mendatangkan amunisi muda macam Joao Cancelo, Andrea Favilli hingga Giaangiacomo Magnani. Belum lagi tambahan pemain matang macam Ronaldo, Mattia Perin, hingga Emre Can.

Dengan segudang amunisinya itu, target Juve tetap sama seperti musim-musim sebelumnya, yakni mampu menjuarai si Kuping Besar alias Liga Champions. Dengan didatangkannya CR7 yang enam musim terakhir selalu konsisten mendulang dua digit gol di kompetisi Eropa plus DNA juara yang dimilikinya, tentu pasukan Massimiliano Allegri berharap tuah pemain 33 tahun itu.

Ya, laga nanti bakal sangat penting bagi kedua tim. Terlepas dari hasil akhir laga, kedua pelatih baik Allegri maupun Lopetegui sama-sama berusaha merangkai 11 keping pemainnya untuk bertarung di kompetisi musim depan.

Data Fakta Juventus dan Real Madrid:

– Keduanya tercatat sudah bertemu sebanyak 12 kali, dan Juventus sendiri sukses menang di enam pertemuan, dua imbang dan empat pertemuan lainnya dimenangkan Real Madrid.

– Pada musim 2014/2015 silam, Juventus memiliki memori indah saat menjamu Real Madrid di babak semifinal Liga Champions Eropa usai menyingkirkan wakil Spanyol tersebut dengan agregat 3-2 sebelum akhirnya Juventus takluk 1-3 saat jamu Barcelona dipartai final.

Dipertemuan pertama Juventus mampu unggul 2-1 saat bermain di Juventus Stadium, dan nama Alvaro Morata dan pinalti dari Carlos Tevez sukses persembahkan kemenangan, meski di laga tersebut Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan dimenit 57.

– Dan di leg kedua, Madrid juga gagal memanfaatkan kondisi saat bermain di Santiago Bernabeu, dan lagi-lagi gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata yang saat itu berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, sementara gol tim tuan rumah dicetak sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

-Sementara pada pertemuan terakhir pada 4 Juni 2017 di laga final Juve takluk 1-4 kontra Real Madrid di Principality Stadium. Empat gol kemenangan raksasa Spanyol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dua gol, Casemiro dan Marco Asensio.

– Nama Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menjadi andalan dilini depan Real Madrid dilaga nanti, total dirinya sudah membukukan 12 gol dan dua assist diajang Liga Champions musim ini.

Prediksi Real Madrid vs Juventus ICC

– Sementara dari tim lawan, Gonzalo Higuain akan menjadi andalan untuk bisa mencetak gol dilaga nanti, dan nama eks Real Madrid ini tercatat sudah mencetak lima gol di ajang Liga Champions musim ini dan Sami Khedira sudah memberikan dua assist.

-Dalam lima laga terakhir di semua ajang musim ini Juve sudah meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.

-El Real sendiri dalam lima laga terakhir di musim ini belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.

-Tuan rumah pada musim ini sudah 11 gol menjebol gawang lawan, delapan gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali.

-Sang tamu sendiri sudah memasukan 22 gol, sembilan gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak dua kali.

-Tuan rumah sebelum jumpa Madrid lebih dulu menaklukan Tottenham Hotspur dengan agregta skor 4-3.

-Sedangkan tim tamu sebelum jumpa Juve lebih dulu kalahkan PSG dengan agregat skor 5-2.

-Bagi pelatih Massimo Allegri laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Real Madrid dan dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.

-Zinedine Zidane sendiri akan menjadi pertemuan ke dua melawan Juve dan pada laga sebelumnya dirinya berhasil memenangkan laga dan mempersembahkan trofi Liga Champions.

-Juve pada laga nanti terancam tidak akan diperkuat oleh Alex Sandro, Ferderico Bernardechi dan Mario Mandzukic. Sedangkan absennya Miralem Pjanic dan Medhi Benatia lantaran keduanya mendapatkan akumulasi kartu kuning.

-Madrid sendiri hanya tidak akan diperkuat oleh Nacho Monreal yang tengah alami cedera.

– Sementara Juventus sejauh ini sudah raih dua gelar Liga Champions Eropa ditahun 1985 dan 1996, dan enam kali sebagai runner-up. Sebaliknya Madrid sudah mencicipi 12 trofi.

– Real Madrid tercatat sudah 48 tahun berpartisipasi diajang Liga Champions.

– Sementara Juventus sendiri saat ini terhitung sudah 32 tahun berpartisipasi diajang Liga Champions

– Cristiano Ronaldo semakin mendekati catatan dari legenda yang juga mantan rekan satu timnya saat masih di Manchester United, Ryan Giggs yang saat ini hanya selisih dua penampilan, dan kini bertengger diposisi empat sepanjang sejarang Liga Champions.

– Sementara catatan lainnya dari CR7 merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions yang kini bertengger dipuncak klasemen dengan 117 gol.

– Dua punggawa Juventus, Sami Khedira (2010-2015) dan sang top skorer tim, Gonzalo Higuain (2006-2013) merupakan mantan punggawa Real Madrid.

Prediksi Real Madrid vs Juventus terbaru

Head to head Real Madrid vs Juventus

Kam 12/04/18 LIC Real Madrid 1 – 3 Juventus

Rab 04/04/18 LIC Juventus 0 – 3 Real Madrid

Min 04/06/17 LIC Juventus 1 – 4 Real Madrid

Kam 14/05/15 LIC Real Madrid 1 – 1 Juventus

Rab 06/05/15 LIC Juventus 2 – 1 Real Madrid

Rab 06/11/13 LIC Juventus 2 – 2 Real Madrid

Kam 24/10/13 LIC Real Madrid 2 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
Sun 29/04/18 SEA Internazionale 2 – 3 Juventus

Sun 06/05/18 SEA Juventus 3 – 1 Bologna

Thu 10/05/18 COI Juventus 4 – 0 Milan

Mon 14/05/18 SEA Roma 0 – 0 Juventus

Sat 19/05/18 SEA Juventus 2 – 1 Hellas Verona

Kam 26/07/18 ICC Juventus 2 – 0 Bayern Munich

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
Mon 07/05/18 LAL Barcelona 2 – 2 Real Madrid

Thu 10/05/18 LAL Sevilla 3 – 2 Real Madrid

Sun 13/05/18 LAL Real Madrid 6 – 0 Celta de Vigo

Sun 20/05/18 LAL Villarreal 2 – 2 Real Madrid

Sun 27/05/18 UCL Real Madrid 3 – 1 Liverpool

Prediksi Pemain Real Madrid vs Juventus 5 Agustus 2018

Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modrić, T. Kroos, Casemiro, Isco, Gareth Bale, K. Benzema.

Juventus : Mattia Perrin, A. Barzagli, Cancelo, Alex Sandro, D. Rugani, Emre Can, M. Pjanić, Douglas Costa, S. Sturaro, M. Mandžukić, P. Dybala.

Baca juga :

Jadwal ICC 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

 

Prediksi Real Madrid vs Juventus ICC

Loading...
Comments
Loading...