Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs AS Roma ICC 8 Agustus 2018

532

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs AS Roma ICC 8 Agustus 2018, Lanjutan Jadwal Pertandingan Real Madrid di ICC 2018 akan tersaji pada 8 Agustus 2018. Dimana Real Madrid Vs AS Roma bakal bertemu. Di beberapa pertandingan sebelumnya performa Real Madrid Kurang optimal, Nah bagaimana performa Real Saat melawan AS ROma Nanti.

Real Madrid jika kita lihat dari riwayat pertandingan sebelumnya dimana dari 5 pertandingan permainan Real Madrid sendiri bisa dikatakan kurang memuaskan. Prediksi Skor Real Madrid vs AS Roma 8 Agustus 2018.

Dimana hanya mampu memenangkan 2 pertandingan saja dan 2 pertandingan berakhir kalah. Terakhir ketika berhadapan dengan manchester united.

Baca juga : Jadwal International Championship Cup 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

Roma sendiri berhasil kalahkan Barcelona dengan skor telak 2 – 4. Meskipun Barcelona tidak mengeluarkan tim lengkap tapi setidaknya roma memiliki rekor yang sangat baik saat bertemu dengan Barcelona.

Prestasi keduanya pada musim lalu, khususnya di ajang Liga Champions semakin membuat laga yang rencananya bakal dihelat pada 8 Agustus ini semakin ditunggu tunggu. Pencapaian AS Roma pada musim lalu khususnya di kompetisi Eropa banyak menuai pujian.

Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs AS Roma

Lebih tepatnya saat anak asuh Eusebrio Di Francesco melakukan La Remontada atau dalam bahasa Inggrisnya Epic Comeback atas Barcelona pada perempat final leg kedua di Olimpico Stadium. Di musim ini, kekuatan Il Gialorossi sedikit tereduksi. Adalah dua pemain pentingnya yang meninggalkan kota Roma. Ia adalah Radja Nainggolan dan Alisson Becker. Namun, mereka berhasil mendatangkan pemain yang tak kalah berkualitas.

Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs AS Roma

Sebut saja Justin Kluivert, Javier Pastore, Robin Olsen, Davide Santon, Ante Cocic, William Bianda, Bryan Christante, Antonio Mirante, hingga Ivan Marcano. Sementara sang calon lawan tak kalah antusias menambut laga ini. Musim ini bisa dibilang, wajah El Real mengalami banyak perubahan. Tak lain tak bukan adalah hengkangnya sang pelatih kepala Zinedine Zidane dan megabintang mereka Cristiano Ronaldo.

Untuk pos yang ditinggalkan Zidane, Los Galacticos sukses mendapatkan tanda tangan Julen Lopetegui, mantan Entrenador Tim Nasional (timnas) Spanyol. Sementara untuk posisi nomor tujuh, Real Madrid belum menemukan pengganti. Romor yang beredar, Eden Hazard jadi kandidat terkuat. Sementara ini, Los Merengues sudah mendatangkan lima pemain. Ia adalah Vinicius Jr, Alvaro Oriozola, Andriy Lunin, Omar Mascarell, lucas Torro.

Sorotan jelas ada di pundak Lopetegui. Ia dituntut untuk melanjutkan kisah dongen yang diukir Zidane. Lopetegui juga harus membuktikan bahwa Real Madrid tetaplah Real Madrid tanpa pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah berdirinya klub ini, yakni CR7. Terdekat, Lopetegui harus memberikan kontribusi nyata saat El Real berjumpa rival mereka Atletico Madrid dalam laga bertajuk derby Madrileno dalam ajang UEFA Super Cup.

Statistik Pertandingan Antara Real Madrid Vs Roma

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid Vs Roma :

09 Maret 2016 Real Madrid 2 – 0 Roma
18 Februari 2016 Roma 0 – 2 Real Madrid
18 Juli 2015 Real Madrid 0 – 0 P Roma
30 Juli 2014 Real Madrid 0 – 1 Roma
06 Maret 2008 Real Madrid 1 – 2 Roma

5 Laga Terakhir Real Madrid :

10 Mei 2018 Sevilla 3 – 2 Real Madrid
13 Mei 2018 Real Madrid 6 – 0 Celta de Vigo
20 Mei 2018 Villarreal 2 – 2 Real Madrid
27 Mei 2018 Real Madrid 3 – 1 Liverpool FC
01 Agustus 2018 Manchester United 2 – 1 Real Madrid

5 Laga Terakhir Roma :

21 Mei 2018 Sassuolo 0 – 1 Roma
14 Juli 2018 Latina 0 – 9 Roma
21 Juli 2018 Roma 1 – 1 Avellino
26 Juli 2018 Roma 1 – 4 Tottenham Hotspurs
01 Agustus 2018 Barcelona 2 – 4 Roma

Susunan Pemain Real Madrid Vs Roma

Real Madrid : K.Casilla, Á.Odriozola, J.Vallejo, J.Sánchez, T.Hernández, Marcos Llorente, Dani Ceballos, F.Valverde, K.Benzema, G.Bale, Vinícius Júnior

Roma : R.Olsen, Ivan Marcano, D.Santon, K.Manolas, D.De Rossi, K.Strootman, A.Florenzi, Lorenzo Pellegrini, E.Džeko, S.El Shaarawy, J.Kluivert

Prediksi Skor :
Real Madrid 3 – 2 AS Roma

Statistik Dan Prediksi Real Madrid vs AS Roma

Loading...
Comments
Loading...