Statistik Dan Prediksi Persib vs Sriwijaya FC Liga 1 4 Agustus 2018

92

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Persib vs Sriwijaya FC Liga 1 4 Agustus 2018, Jadwal Liga 1 4 Agustus 2018, Persib VS Sriwijaya FC. Menjadi Pemuncak klasemen pada paruh musim tidak membuat Persib jumawa ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mendatang.

Laga seru akan tersaji pada akhir pekan ini dimana Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan kedatangan tamu Sriwijaya FC. Berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 Gojek 2018 membuat anak asuhan dari Mario Gomez tersebut kian beringas. Akan tetapi meskipun juru gedor dari Maung Bandung begitu subur, pertahanan mereka sangatlah rapuh. Dalam tiga laga terakhir, Persib Bandung kebobolan sebanyak tujuh gol. Tentu saja dengan dukungan Bobotoh nanti diharapkan Persib dapat meraih hasil Positif.

Melawan Sriwijaya FC, Persib Bandung sudah dapat memainkan Ezechiel N’Douassel.
Sementara pemain yang dipastikan absen ialah Bojan Malisic dan Hariono.

Keduanya masih menjalani hukuman larangan bemain.

Lalu, Febri Hariyadi masih mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018.

“Bojan dan Hariono enggak akan masuk. Indra akan gantikan dia, Ezechiel sekarang sudah siap bermain, sisanya masih sama seperti kemarin,” ujar Mario Gomez, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Dengan mengisyaratkan komposisi yang sama, maka Jonathan Bauman dan pemain lain yang melawan PS Tira berpotensi diturunkan menjadi starter.

Mario Gomez pun mengisyaratkan akan memainkan Patrich Wanggai dimana pada putaran pertama ia berseragam Sriwijaya FC.

Pelatih Persib Mario Gomez sendiri menyarakan tetap mewaspadai kekuatan Sriwijaya FC. Hilangnya beberapa pemain penting, termasuk pelatih Rahmad Darmawan, menurut Gomez, tidak akan menurunkan kualitas permainan Laskar Wong Kito.

“Meskipun banyak pemain yang pergi, mereka tetap menjadi tim yang bagus, karena memiliki banyak pemain,” tegasnya di laman resmi klub.

Di bawah asuhan pelatih baru, Subangkit, tim asal Palembang itu tetap bakal menjadi ancaman buat Maung Bandung.

Gomez menyatakan sudah mewanti-wanti para pemainnya agar tetap bermain ngotot, demi mengamankan poin penuh sekaligus membalas kekalahan 1-3 di putaran pertama dalam laga di Palembang.

Pelatih asal Argentina itu pun mengisyaratkan tak akan banyak melakukan rotasi pemain. Beberapa nama seperti Ezechiel N’Douassel, Patrich Wanggai, dan Indra Mustafa kemungkinan akan dimainkan. Indra bakal menggantikan posisi Bojan Malisic yang masih absen terkena sanksi.

“Patrich mungkin main, Indra juga. Hariono dan Malisic tidak main dulu. Ezechiel juga sudah bisa main. Sisanya sama seperti kemarin,” terang Gomez membocorkan susunan pemain yang akan menjadi starter.
Sebelumnya, Gomez menyatakan, persaingan di Liga 1 tetap ketat. Semua tim sama kuat.

Statistik Dan Prediksi Persib vs Sriwijaya FC

Statistik Dan Prediksi Persib vs Sriwijaya FC

“Kita tahu, di sini menjadi juara tidak mudah, semua tim sangat berpeluang meraihnya musim ini. Tapi, kami akan berusaha untuk tetap tampil konsisten. Seperti yang saya katakan sebelumnya, target kami di setiap pertandingan adalah tiga poin. Jika itu bisa terjaga, saya yakin, hasil terbaik akan kita dapat,” ujar Gomez.

Kubu Sriwijaya FC sendiri hanya memasang target bisa menahan imbang dalam laga nanti. Target tersebut dianggap realistis karena Persib sedang menunjukan grafik permainan menanjak pasca merebut gelar juara paruh musim Liga 1 2018.

“Kami realistis saja dapat mencuri satu poin dari Persib,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Sriwijaya FC akan berangkat ke Bandung berbekal kemenangan 1-0 dari Borneo FC pada laga terakhir mereka. Kemenangan pada laga perdana setelah ditangani Subangkit itu melecut motivasi Laskar Wong Kito untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018.

Prediksi Susunan Pemain Persib VS Sriwijaya FC

Persib Bandung: M. Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Supardi Nasir; Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Patrich Wanggai; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Achmad Faris, Alan Henrique, Goran Gancev, Zalnando; Yuu Hyun Koo, Syahrian Abimanyu, Muhammad Nur Iskandar; Esteban Vizcarra, Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov.

Statistik Persib VS Sriwjaya FC

Head to Head Persib Bandung vs Sriwijaya FC

01/04/2018 Sriwijaya 3 – 1 Persib Bandung
16/01/2018 Persib Bandung 1 – 0 Sriwijaya
04/09/2017 Sriwijaya 1 – 4 Persib Bandung
29/04/2017 Persib Bandung 2 – 0 Sriwijaya
10/09/2016 Sriwijaya 3 – 0 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

30/07/2018 PS TIRA 2 – 3 Persib Bandung
26/07/2018 Persebaya Surabaya 3 – 4 Persib Bandung
22/07/2018 Barito Putera 2 – 2 Persib Bandung
16/07/2018 Persib Bandung 1 – 0 Persela Lamongan
12/07/2018 Perseru Serui 0 – 0 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC

29/07/2018 Sriwijaya 1 – 0 Borneo
21/07/2018 Sriwijaya 0 – 3 Arema
18/07/2018 Mitra Kukar 3 – 0 Sriwijaya
10/07/2018 Sriwijaya 2 – 2 Persija Jakarta
06/07/2018 Sriwijaya 4 – 1 PS TIRA

Jadwal Liga 1 Live 3,4,5,6 Agustus 2018 Dan Jadwal Bola Minggu Ini

 

Statistik Dan Prediksi Persib vs Sriwijaya FC

Loading...
Comments
Loading...