Statistik Dan Prediksi Perseru Serui Vs Bali United Liga 1 10 Agustus 2018

57

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Perseru Serui Vs Bali United Liga 1 , Lanjutan liga 1 segera bergulir dan telah memasuki pekan ke 20 dimana ada pertandingan pertama di Tanggal 10 Agustus 2018, Perseru VS Bali United yang akan berlangsung di Stadion Marora. Meskipun Perseru akan menjamu tim kuat Bali United, mereka masih memiliki peluang besar untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Apalagi Stadion Marora memang selalu angker bagi tim peserta Liga 1 2018. Hanya PSM Makassar saja yang bisa mencuri kemenangan, selebihnya tim selalu kalah termasuk di antaranya Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Ditambah lagi Kuda Laut Jingga – julukan Perseru – juga tengah termotivasi usai menahan tim calon kuat juara PSM Makassar di kandangnya dengan skor 2-2. Tentunya ini modal untuk mencari kemenangan agar bisa menjauhi zona degradasi.

Namun kali tim asuhan I Putu Gede mendapatkan lawan yang bukan sembarang, mengingat Bali United sukses meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir dijalaninya. Bahkan dua pertandingan away terakhir, tim berjuluk Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan.

Dalam perjumpaan kedua tim di putaran pertama Liga 1 musim ini, Perseru yang saat itu bertindak sebagai tim tamu berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 1-1. Gol Bali United waktu itu dicetak atas nama Taufiq pada menit ke-29 dan berhasil disamakan oleh Silvio Escobar pada menit ke-64.

Hasil impresif Perseru coba diteruskan skuat asuhan I Putu Gede saat menjamu pasukan Serdadu Tridatu.

Statistik Dan Prediksi Perseru Serui Vs Bali United Liga 1

“Kami bermain di kandang dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Perseru sudah siap lawan Bali United,” ungkap I Putu Gede dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan dikutip Liga-Indonesia.id.

Meski dalam kondisi percaya diri, namun Perseru sedikit pincang di lini depan. Hal tersebut setelah absennya ujung tombak utama, Silvio Escobar karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.
Namun bagi sang pelatih, absennya Escobar bukan jadi masalah besar. Dirinya masih memiliki Osmar dos Santos Filho atau Mazinho serta Alberto Antonio de Paula yang dijadikan andalan di lini depan bersama Yohanis Nabar.

“Memang akan mengubah pola permainan dengan tidak adanya Escobar. Namun ciri khas permainan kami tidak akan berubah. Persiapan kami sudah matang dan tidak ada kendala,” tegasnya.

Sementara pelatuh Bali United, Widodo C. Putro, berharap seluruh pemain dalam kondisi siap tempur sebelum pertandingan. Dirinya cukup respect dengan performa Perseru selama bermain di kandang.

Statistik Dan Prediksi Perseru Serui Vs Bali United Liga 1

PEMAIN KUNCI Perseru SErui Vs Bali United


Osmar dos Santos (Mazinho)

Osmar dos Santos sukses menjalani debut gemilang bersama Perseru Serui. Dimana gelandang asal Brasil sukses mencatatkan dua gol di dua laga yang sudah ia jalani dengan Kuda Laut Jingga. Tentunya pelatih Putu Gede berharap Osmar bisa kembali moncer saat bertemu Bali United.

Melvin Platje

Pemain asing Bali United, Melvin Platje, menjadi rekrutan baru yang sukses. Dirinya langsung tampil nyetel bersama Bali United. Platje sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan bersama Bali United dan membawa Bali United meraih tiga kemenangan

Statistik Perseru SErui Dan Bali United

Head to Head Perseru Serui vs Bali United

07/04/18 LI1 Bali United 1 – 1 Perseru Serui
25/09/17 LI1 Bali United 2 – 0 Perseru Serui
04/06/17 LI1 Perseru Serui 1 – 3 Bali United
22/10/16 ISA Perseru Serui 2 – 0 Bali United
27/06/16 ISA Bali United 3 – 0 Perseru Serui

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui

17/07/18 LI1 Madura United 2 – 0 Perseru Serui
22/07/18 LI1 Perseru Serui 0 – 0 Persipura
26/07/18 PII Persintan 2 – 3 Perseru Serui
31/07/18 LI1 Perseru Serui 3 – 1 Persebaya Surabaya
05/08/18 LI1 PSM 2 – 2 Perseru Serui

Lima Pertandingan Terakhir Bali United

11/07/18 LI1 Bali United 2 – 0 PSM
17/07/18 LI1 Persija 0 – 2 Bali United
21/07/18 LI1 Bali United 2 – 3 Bhayangkara
28/07/18 LI1 PSMS 1 – 2 Bali United
04/08/18 LI1 Bali United 2 – 0 PSIS Semarang

Perkiraan Susunan Pemain Perseru Serui vs Bali United

Perseru Serui (3-5-2):

S. Reimas, K. Wopi, D. Monim, H. Isir, Mazinho, A. Nabar, A. Bonai, R. Mesidu, M. Suruan, Beto, S. Escobar

Bali United(4-4-2):

W. Hendrawan, Mahamadou N’Diaye, D. Angga Putra, A. Wiantara, S. Cahya, T. Hidayat, Gede Sukadana, Brwa Nouri, M. Taufiq, I. Spasojević, M. Platje

PREDIKSI
Perseru Serui berhasil mengawali putaran kedua Liga 1 musim ini dengan hasil terbilang memuaskan setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1 dan terbaru berhasil menahan imbang tuan rumah PSM Makassar 2-2, Minggu (5/8/2018) lalu. Tentunya ini jadi modal bagus bagi Perseru. Kami prediksi Perseru kembali menang 2-1.

Baca juga : Jadwal Liga 1 Live 10,11,12,13 Agustus 2018 Dan Jadwal Bola Minggu Ini 

Statistik Dan Prediksi Perseru Serui Vs Bali United Liga 1