Statistik Dan Prediksi Manchester United Vs Real Madrid ICC 1 Agustus 2018

1,258

OLahraga – Statistik Dan Prediksi Manchester United Vs Real Madrid ICC 1 Agustus 2018, Laga Bigmatch ICC 2018 bakal menampilkan laga hebat yakni Real Madrid Vs Manchester United Pada 1 Agustus 2018 mendatang, tepatnya hari Rabu. Manchester United yang pada musim ini akan bertanding di kompetisi International Champions Cup untuk mewakili liga Premier League. Pastinya membuat tim ini sangat ingin merebut trofi ini. Prediksi Manchester United Vs Real Madrid 1 Agustus 2018.

Lawannya saat ini adalah Real Madrid yang berasal dari La Liga Spanyol. Dengan melawan tim besar seperti Real Madrid tentunya Manchester United akan memainkan permainan terbaiknya agar bisa mengalahkan Real Madrid dan meraih poin penuh.

Real Madrid yang saat ini di latih Lopetegui pastinya bisa untuk memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Pastinya sang pelatih akan memainkan para pemain terbaiknya agar bisa meraih poin penuh dan menagalahkan tim lawan.

Dengan pergantian pelatih pada tim Real Madrid pastinya pelatih ini akan memberikan kontribusi yang baik sehingga Madrid bisa untuk meraih trofi torfi di ajang kompetisi yang bergengsi kembali.

Dari lima pertandingan terakhir pertemuan antara kedua tim. Manchester United baru kalahkan Real Madrid satu kali. Dengan begitu pada pertandingan ini MU akan berjuang untuk bisa taklukkan El Real.

Laga uji coba yang seakan bernuansa final akan tersaji pada balutan International Champions Cup 2018. Laga ini akan berlangsung pada 1 Agustus 2018 di Hard Rock Stadium, Miami. Di pertandingan uji coba seperti ini tentu bagus bagi kedua kubu. Pasalnya, melalui laga seperti inilah biasanya pelatih akan mengetahui kekuatan dan kelemahan tim yang mereka nahkodai.

Statistik Dan Prediksi Manchester United Vs Real Madrid

Statistik Dan Prediksi Manchester United Vs Real Madrid

Sementara itu, bagi para pemain, laga uji coba dapat meningkatkan performa permainan mereka sebelum melakoni liga yang sesungguhnya, baik itu EPL maupun La Liga. Kedua pelatih juga akan berpengaruh pada laga ini. Hal ini mengingat kedua pelatih memiliki potensi sekaligus nama besar. Mereka adalah Mourinho dan Lopetegui. Sebagai pelatih, keduanya sangat bagus mengelola dan meracik straregi bagi tim.

Lalu, menimbang kekuatan dari masing-masing kubu, klub raksasa asal Manchester, yakni Manchester United musim lalu finish di peringkat ke 2 dengan torehan 25 kemenangan dari 38 laga. Bahkan torehan gol Manchester merah surplus di angka 40. Berbicara soal poin, Juan Mata dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 81 poin.

Soal produktivitas, setan merah memiliki beberapa pemain yang tentu siap memborbardir lini belakang Real Madrid. Sebut saja nama-nama seperti Lukaku, Martial, Rashford, Lingard, Mata hingga Pogba. Mereka adalah pengoleksi gol terbanyak di klub. Nama terakhir mungkin belum bergabung bersama setan merah pasca Piala Dunia, namun Mourinho masih memiliki pemain lain yang tentu siap tempur kontra Madrid.

Sementara itu, Madrid tentu tidak ingin kalah. Mereka juga memiliki nama besar dan pasti ingin bermain bagus demi sebuah gengsi. Madrid musim lalu bermain bagus dengan finish di peringkat ke 3. 22 kemenangan berhasil diraih oleh Madrid dari 38 laga. Perolehan poin Madrid pun juga terbilang bagus dengan total mencapai 76 poin.

Setara dengan setan merah, Los Blancos juga memiliki beberapa pemain yang potensial seperti Bale, Isco, Asensio, Casemiro hingga Modric. Nama terakhir mungkin masih berlibur pasca Piala Dunia musim lalu. Namun, Madrid masih memiliki pemain terbaik lainnya. Melihat peta kekuatan keduanya, praktis akan terjadi duel sengit, terutama pada lini tengah. Alhasil, laga ini diprediksi akan berjalan sama kuat dan berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Statistik Dan Prediksi Manchester United Vs Real Madrid

Baca juga :  Jadwal ICC 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

Head to Head Lima Manchester United Vs Real Madrid
Wed 09/08/17 USC Real Madrid 2 – 1 Manchester United

Mon 24/07/17 ICC Real Madrid 1 – 1 Manchester United

Sun 03/08/14 ICC Manchester United 3 – 1 Real Madrid

Wed 06/03/13 UCL Manchester United 1 – 2 Real Madrid

Thu 14/02/13 UCL Real Madrid 1 – 1 Manchester United

Wed 23/04/03 UCL Manchester United 4 – 3 Real Madrid

Tue 08/04/03 UCL Real Madrid 3 – 1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United
Sun 29/04/18 PRL Manchester United 2 – 1 Arsenal

Sat 05/05/18 PRL Brighton & Hove Albion1 – 0 Manchester United

Fri 11/05/18 PRL West Ham United 0 – 0 Manchester United

Sun 13/05/18 PRL Manchester United 1 – 0 Watford

Sat 19/05/18 FAC Chelsea 1 – 0 Manchester United

Sen 23/07/18 CLF Manchester United 0 – 0 SJ Earthquakes

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
Mon 07/05/18 LAL Barcelona 2 – 2 Real Madrid

Thu 10/05/18 LAL Sevilla 3 – 2 Real Madrid

Sun 13/05/18 LAL Real Madrid 6 – 0 Celta de Vigo

Sun 20/05/18 LAL Villarreal 2 – 2 Real Madrid

Sun 27/05/18 UCL Real Madrid 3 – 1 Liverpool

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Real Madrid 1 Agustus 2018

Manchester United : David de Gea, A. Valencia, A. Young, C. Smalling, P. Jones, N. Matić, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, A. Sánchez, M. Rashford.

Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modrić, T. Kroos, Casemiro, Isco, Gareth Bale, K. Benzema.

 

Statistik Dan Prediksi Manchester United Vs Real Madrid

Loading...
Comments
Loading...