Statistik Dan Prediksi Inter Milan vs Lyon ICC 5 Agustus 2018

121

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Inter Milan vs Lyon ICC 5 Agustus 2018, Setelah beberapa hari Jeda Jadwal ICC 5 Agustus 2018 kembali berlanjut, kali ini tim Asal Italia akan melawan Tim Asal Prancis Inter Milan vS Lyon Di Stadion Comunale Via Del Mare.Inter Milan yang mewakili Liga Italia untuk mengikuti pertandingan Internasional Champions Cup ini tentunya akan bermain dengan sekuat tenaga di pertandingan ini. Namun klub ini yang baru saja di taklukkan Chelsea melalui adu pinalti membuat klub ini tidak bisa mengantongi poin. Dengan kegagalan di kompetisi sebelumnya di kompetisi Inter Milan mengejar keunggulan agar bisa meraih poin penuh.

Inter Milan tentunya akan memainkan gelandang andalanya di duel kali ini agar bisa meraih poin penuh. Tuan rumah yang saat ini mempunyai winger seperti Icardi yang saat ini menjadi piilihan utama sang pelatih tentunya agar bisa memberikan gol-gol terbaiknya. Karena gelandang ini bisa memberikan kontribusi yang sangat baik untuk klub ini. Karena penyerang ini juga termasuk pemimpin dari klub Inter Milan.

Terlihat dari riwayat kompetisi di antara kedua klub ternyata neru tiga kali bertemu di setiap pertandingannya. Dan di tiga kompetisi tersebut Inter Milan yang lebih difavoritkan dengan begitu tentunya di kompetisi ini Inter Milan bisa untuk menaklukkan klub Olympique Lyonnais. Karena dengan mempunyai beberapa pertemuan di antara klub yang sangat bagus.

Untuk itu, apakah para pencinta betting bola, sudah memiliki predikisi dalam pertandingan pada kedua Skuad ini.? Jika belum, kami sudah menyediakan kedua statistik pada kedua Skuad ini. Agar para pencinta betting bola, bisa memperhitungkan untuk memilih team yang akan menang dalam pertandingan tersebut. Pastinya para pencinta betting bola, tidak ingin salah dalam menentukan pilihan bukan, karena itu kami sudah membuat prediksi yang bisa di perhitungkan untuk para pencinta betting bola.

Statistik Dan Prediksi Inter Milan vs Lyon ICC

Dalam pertandingan kali ini, antara kubu Inter Milan yang akan bertemu dengan Lyon. Sudah pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan. Pada pertandingan ini, sudah pasti dari kedua kubu tim. Akan tampil dengan semaksimal mungkin. Dalam pertandingan ini, kedua tim sudah pasti habis – habisan berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan dalam pertemuan kali ini. Untuk itu langsung saja kita lihat kedua statistik dari kedua kubu tim tersebut. Untuk bisa memprediksikan dalam pertandingan, untuk menentukan siapa yang bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Statistik Dan Prediksi Inter Milan vs Lyon ICC

Baca juga :  Jadwal ICC 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais :

20/05/18 Olympique Lyonnais 3 – 2 Nice
14/07/18 Sion 2 – 2 Olympique Lyonnais
22/07/18 Olympique Lyonnais 4 – 0 Fulham
26/07/18 Huddersfield Town 3 – 1 Olympique Lyonnais
29/07/18 Olympique Lyonnais 2 – 1 Wolfsburg

3 Pertemuan Sebelumnya Inter Milan Vs Olympique Lyonnais :

24/07/17 Inter Milan 1 – 0 Olympique Lyonnais
22/10/02 Olympique Lyonnais 3 – 3 Inter Milan
02/10/02 Inter Milan 1 – 2 Olympique Lyonnais

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

15/07/18 Lugano 0 – 3 Inter Milan
18/07/18 Sion 2 – 0 Inter Milan
22/07/18 Inter Milan 3 – 3 Zenit
25/07/18 Sheffield United 1 – 1 Inter Milan}
29/07/18 Chelsea P 1 – 1 Inter Milan

Perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Lyon ICC

Inter Milan (4 – 2 – 4) : Handanovic; Dalbert Henrique, De Vrjj, Skriniar, D’Ambrosio; Asamoah, Candreva; Politano, Gagliardini, Icardi, Emmers.

Olympique Lyonnais (4 – 3 – 3) : Gorgelin; Mendy, Morel, Rafael, Marcelo; Aouar, NDombele, Tousart; Fekir, Traore, Depay.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Lyon : Kemenangan untuk Inter Milan

 

Statistik Dan Prediksi Inter Milan vs Lyon ICC 5 Agustus 2018

Loading...
Comments
Loading...