Statistik Dan Prediksi Chelsea vs Olympique Lyon ICC 8 Agustus 2018

268

Jadwal International Championship Cup – Statistik Dan Prediksi Chelsea vs Olympique Lyon ICC 8 Agustus 2018, Pertandingan Persahabatan namun cukup dinantikan adalah International Champions Cup 2018, dimana tim – tim besar bersiap memanaskan diri sebelum liga sebenarnya dimulai, Jadwal ICC 8 Agustus 2018 tim Inggris Chelsea bakal bentrok dengan Dengan Tim PRancis Lyon di stadion Stamford Bridge. Karena di laga ini mempertemukan kedua tim raksasa dari liga yang berbeda.

Bagi pemain, laga ini dapat dijadikan sebagai ajang pemanasan guna mempersiapkan liga pada musim depan. Tentu kedua kubu bakal saling beradu kekuatan dan strategi untuk memenangi laga ini. Demikian juga bagi kedua pelatih dari masing-masing kubu, yakni Maurizio Sarri dan Bruno Génésio yang tentunya ingin membawa anak asuhnya meraih kemenangan demi reputasi mereka sebagai seorang pelatih.

Baca juga : Jadwal ICC 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

Berbicara soal Chelsea, tim ini layak diunggulkan di laga ini, meski perlu diketahui bahwa Lyon bukanlah tim sembarangan. Namun The Blues Chelsea memang memiliki pemain nan potensial didalam skuad. Sebut saja nama-nama seperti Kante, Fabregas, Giroud, Morata dan beberapa nama lainnya adalah beberapa pemain dengan nama besar dan potensial yang dapat menyulitkan Lyon. Belum lagi jika Hazard dan Courtois tetap bersama Chelsea, praktis Lyon akan kesulitan mengembangkan permainan di laga ini.

Statistik Dan Prediksi Chelsea vs Olympique Lyon

Statistik Dan Prediksi Chelsea vs Olympique Lyon

Sementara itu, Lyon sedianya bukanlah tim yang buruk. Terlebih pada musim lalu Les Gones berhasil finish di peringkat ke 3 dengan jumlah kemenangan sebanyak 23 kemenangan dari 38 laga. Tentu pencapaian tersebut merupakan hasil yang positif. Anak asuh Bruno Génésio juga masih memiliki beberapa nama pemain yang dapat dijadikan tumpuan di laga ini sepeti Diaz, Traore, Depay hingga Fekir yang tentunya dapat dijadikan kartu AS untuk meladeni The Blues di Stamford Bridge.

Namun tentu patut dikaji kembali bahwa lawan yang dihadapi oleh Lyon adalah raksasa asal London, Chelsea yang tentu tidak akan mudah dilewati. Pertandingan ini di prediksi bakal berjalan menaraik dan ketat, serta bakal ada jual beli serangan di sepanjang laga. Namun kembali lagi, Chelsea tetap dijagokan untuk memenangi laga ini setidaknya dengan skor 2-0. Tentu menarik untuk ditunggu pada 8 Agustus 2018 mendatang.

Head To Head Pertandingan Chelsea vs Olympique Lyonnais

-Belum ada pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Tim Chelsea :

13 Mei 2018 PRL Newcastle United 3 – 0 Chelsea
19 Mei 2018 FAC Chelsea 1 – 0 Manchester United
23 Juli 2018 CLF Perth Glory 0 – 1 Chelsea
29 Juli 2018 ICC Chelsea P 1 – 1 Internazionale
02 Agustus 2018 ICC Arsenal 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Tim Olympique Lyonnais :

14 Juli 2018 CLF Sion 2 – 2 Olympique Lyonnais
22 Juli 2018 CLF Olympique Lyonnais 4 – 0 Fulham
26 Juli 2018 CLF Huddersfield Town 3 – 1 Olympique Lyonnais
29 Juli 2018 CLF Olympique Lyonnais 2 – 1 Wolfsburg
02 Agustus 2018 ICC Benfica 2 – 3 Olympique Lyonnais

Prediksi susunan pemain Chelsea Vs Lyon :

Chelsea : T. Courtois, G. Cahill, Azpilicueta, V. Moses, Marcos Alonso, A. Rüdiger, Fàbregas, T. Bakayoko, N. Kanté, E. Hazard, O. Giroud.

Olympique Lyon : J. Lössl, M. Jørgensen, C. Löwe, C. Schindler, T. Kongolo, F. Hadergjonaj, J. Hogg, A. Mooy, T. Ince, A. Pritchard, S. Mounié.

Prediksi Skor Chelsea vs Olympique Lyon 8 Agustus 2018

Chelsea 2-0 Lyon

Statistik Dan Prediksi Chelsea vs Olympique Lyon

Loading...
Comments
Loading...