Statistik Dan Prediksi AC Milan vs Barcelona ICC 5 Agustus 2018

95

Olahraga – Statistik Dan Prediksi AC Milan vs Barcelona ICC 5 Agustus 2018, Jadwal ICC 2018 5 Agustus lainnya masih terdapat pertandingan menarik yang wajib anda saksikan, selain Real Madrid Vs Juventus. Ada Laga panas Yakni AC Milan Vs Barcelona Yang akan berlangsugn di stadion Lveis. Dua klub yang memiliki banyak fans ini akan bermain yang tentunya perhatian masyarakat dunia dengan mudah akan tersedot ke arah mereka.

Namun yang sangat menarik menjadi pembahasan kali ini adalah siapakah yang akan berpotensi menjadi pemenang dalam laga yang dilakukan antara AC Milan dengan Barcelona 5 Agustus 2018 mendatang ini. Karena laga ini menjadi laga penting yang mempertemukan dua pemain bintang berduel dalam satu kesempatan. Karena itu jangan lupa untuk nonton pertandingannya dan Anda para fans jadilah penyemangat dan saksi kemenangan mereka.

Tubuh AC Milan memang masih kurang baik dalam beberapa musim belakangan ini sementara Barcelona sedang berusaha untuk menggali kekuatan baru di tim skuad mudanya bukan di tim skuad inti mereka. Pada pertandingan antara AC Milan dengan Barcelona ini kemungkinan AC Milan akan sedikit merasa kesulitan. Apalagi mereka juga sedang memiliki banyak beban karena sempat dirundung masalah seperti kasus financial fair play walau sekarang masalahnya sudah selesai. Akan tetapi masalah lain yang kemudian muncul adalah tentang Bonucci yang tiba – tiba ingin kembali ke klub Nyonya Tua.

Prediksi AC Milan vs Barcelona ICC

Prediksi AC Milan vs Barcelona ICC

Tentunya walau tidak besar, hal – hal kecil tersebut sangat mengganggu kemapanan dari AC Milan di lapangan. Namun setidaknya masih ada amunisi setia dari AC Milan yang kemungkinan besar akan diturunkan sang pelatih ketika laga menghadapi Barcelona nanti sebut saja Calhanoglu, Bacca, Borini, Andrea Silva sampai dengan Montolivo. Bukan tidak mungkin bersama nama – nama tersebut AC Milan akan berusaha memupuk kekuatan menghadapi Barcelona.

Sementara Barcelona dengan skuad mudanya selama turnamen International Champion Cup 2018 ini bermain sangat baik. Anak asuh dari sang pelatih kondang Ernesto Valverde ini tampil bagus terlebih ketika mereka berhadapan dengan Tottenham yang kemudian menang lewat adu penalti dengan kemenangan 5 – 3 setelah bermain alot dengan skor imbang 2 – 2 di waktu normal.

Yang menarik pada waktu itu Barcelona tidak bermain dengan skuad inti melainkan dengan skuad muda yang sekaligus dapat menjadi gambaran bahwa Barcelona tidak boleh diremehkan dengan skuad muda yang mereka miliki. Gaya bermain Tiki Taka mereka akan menjadi ciri khas dan bukan tidak mungkin dapat membuat AC Milan tersungkur hebat.

Data Fakta Milan dan Barcelona :

-Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 14 kali dan Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan. Sedangkan enam laga lainnya milik Barca dan lima kali harus puas berakhir imbang.

-Pada pertemuan terakhir di Liga Champions 7 November 2013 silam. Barca sukses memenangkan laga dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan dicetak oleh dua gol Lionel Messi dan Sergio Busquets.

–Suso merupakan satu-satunya pencetak gol Milan di ajang ICC 2018 dan Bonucci sudah memberikan satu assist.

-Kubu Barca sendiri dengan satu golnya yakni Rafinha, Munir, Arthur dan Malcom. Sedankan di sektor assist Rafinha, Munir dan Tabla.

-Dari dua laga ICC 2018 Milan baru mencetak satu gol dan kebobolan dua gol.

-Barca sendiri dari dua pertandingan sudah melesatkan empat gol dan kebobolan enam gol.

-Usai berhasil mendaratkan Pepe Reina. Kini Milan dikabarkan akan segera mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

-Sementara Barcelona baru memboyong Clement Lenglet dan beberapa pemain muda seperti Arthur dan Malcom.

Namun Eden Hazard, Dele Alli, Timor Werner dan Lucas Hernandez di laporkan masuk daftar belanja raksasa Spanyol tersebut dalam waktu dekat ini.

–Pepe Reina sebelumnya pernah merumput bersama Barca. Bahkan dirinya memulai karir sebagai kiper dari Barcelona C pada tahun 1999.

Akan tetapi pemain berusia 35 tahun itu minim mendapatkan kesempatan sebagai kiper utama selama berada di tim utama. Tercatat Reina hanya tampil sebanyak 30 kali.

-Kemenangan terbesar Barca kontra Milan yakni pada 13 Maret 2013 dengan skor akhir 4-0. Dimana Lionel Messi mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lainnya masing-masing melalui David Villa dan Jordi Alba.

Prediksi Pemain  AC Milan vs Barcelona 5 Agustus 2018

Prediksi AC Milan vs Barcelona 2018

AC Milan : G. Donnarumma, L. Bonucci, R. Rodríguez, A. Romagnoli, D. Calabria, G. Bonaventura, H. Çalhanoğlu, F. Kessié, M. Locatelli, N. Kalinić, P. Cutrone.

Barcelona : M. ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, Nélson Semedo, Y. Mina, Iniesta, I. Rakitić, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, L. Suárez, O. Dembélé.

Statistik AC MIlan VS Barcelona

Head to head AC Milan vs Barcelona
Kam 07/11/13 LIC Barcelona 3 – 1 Milan

Rab 23/10/13 LIC Milan 1 – 1 Barcelona

Rab 13/03/13 LIC Barcelona 4 – 0 Milan

Kam 21/02/13 LIC Milan 2 – 0 Barcelona

Rab 04/04/12 LIC Barcelona 3 – 1 Milan

Kam 29/03/12 LIC Milan 0 – 0 Barcelona

Kam 24/11/11 LIC Milan 2 – 3 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Barcelona
Mon 07/05/18 LAL Barcelona 2 – 2 Real Madrid

Thu 10/05/18 LAL Barcelona 5 – 1 Villarreal

Mon 14/05/18 LAL Levante 5 – 4 Barcelona

Wed 16/05/18 CLF Mamelodi Sundowns 1 – 3 Barcelona

Mon 21/05/18 LAL Barcelona 1 – 0 Real Sociedad

Lima pertandingan terakhir AC Milan
Min 29/04/18 SEA Bologna 1 – 2 Milan

Sab 05/05/18 SEA Milan 4 – 1 Hellas Verona

Kam 10/05/18 COI Juventus 4 – 0 Milan

Min 13/05/18 SEA Atalanta 1 – 1 Milan

Min 20/05/18 SEA Milan 5 – 1 Fiorentina

Jum 20/07/18 CLF Milan 2 – 0 Novara

Thu 26/07/18 ICC Milan 1 – 1 P Manchester United

Prediksi Skor AC Milan vs Barcelona 5 Agustus 2018
1-3

Jadwal ICC 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

 

Prediksi AC Milan vs Barcelona ICC

Loading...
Comments
Loading...