Silaturahmi ke Tokoh Agama, Kapolres Bojonegoro Ajak Ciptakan Suasana Yang Kondusif  di Pemilu 2019

0 177

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Cipta kondisi di wilayah hukum Polres Bojonegoro dalam rangka jelang Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, melaksanakan silaturahmi dengan berkunjung ke para tokoh agama yang ada di wilayahnya.

Kapolres Bojonegoro yang didampingi Kasat Binmas dan Kasat Lantas serta Kapolsek berkunjung langsung kepada dua tokoh agama sekaligus, di wilayah Kecamatan Temayang dan Dander, Selasa (5/3/2019) siang.

Kedua tokoh agama yang mendapatkan kunjungan silaturrahmi kali ini yakni, H. Manan yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Sumberagung Kecamatan Dander dan Kyai Rokib Pengasuh Ponpes Al Muhsin Desa Pancur Kecamatan Temayang.

Saat berada di Kyai Rokib yang juga Pengasuh Ponpes Al Muhsin Desa Pancur, Kecamatan Temayang, turut menerima kehadiran Kapolres, Kepala Desa Pancur Lulus Pujiono.

Kepada kedua tokoh agama, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan safari yang dilaksanakan itu merupakan silaturrahmi ke tokoh agama di wilayahnya, guna menintipkan pesan untuk tetap ikut menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019 bersama dengan Polisi di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Selain mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019, juga mengajak untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti menjadi Pemilu yang aman, damai serta sejuk sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami bersilaturrahmi kali ini bertujuan untuk memberikan pesan dan mengajak menjaga situasi kamtibmas di Bojonegoro agar tetap kondusif selama jelang dan sesudah Pemilu 2019”, ungkap Ary Fadli.

Masih menurut Kapolres, dalam kunjungan silaturrahmi ini juga sebagai ajang silaturrahmi serta lebih mengenal dan dekat antara Polisi dengan para tokoh yang ada di Bojonegoro, sehingga kedepan nantinya bisa bersinergi untuk menjaga kamtibmas serta mendukung program-program Polres Bojonegoro.

“Sebagai ikatan tiga pilar plus, kami berharap nantinya bisa bersinergi dan saling mendukung program yang akan dijalankan nantinya untuk menjaga kamtibmas bersama-sama,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

 

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy