Sidak Puskesmas Kalitidu, Bupati Bojonegoro Bicara Tentang Pentingnya Pelayanan Kesehatan

76

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Mengawali kerja di tahun baru 2019, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Puskesmas Kalitidu, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (3/1/2019).

Dalam kegiatan sidak tersebut, Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj AnnaMu’awanah, akrab disapa – langsung melihat kondisi seluruh ruangan yang ada di Puskesmas yang berada di Jalan Raya Brenggolo, Kalitidu itu.

Tak hanya mengecek ruangan saja, Bu Anna juga melakukan wawancara secara langsung dengan dokter, petugas puskesmas dan beberapa pasien yang sedang rawat inap di pusat kesehatan masyarakat itu.

“Kondisi Puskemas Kalitidu sudah bersih dan pelayanan sudah baik, namun pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa lebih baik lagi,” ujar Bu Anna, serius.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, saat sidak Puskesmas Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (3/1/2019).

Pihaknya berharap, agar Puskesmas Kalitidu selalu mencari terobosan-terobosan untuk memberikan kemudahan-kemudahan dalam melayani masyarakat. Dengan begitu, bisa meningkatkan Indeks Kepuasan terhadap masyarakat.

Diakhir sidaknya itu, Bu Anna minta Puskesmas Kalitidu selalu menjaga kebersihan dilingkungannya dan bisa melayani masyarakat dengan baik. Walaupun ada sidak ataupun tidak, pelayanan masyarakat harus tetap menjadi prioritas yang paling utama.

“Pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Di bidang kesehatan, harus memberikan pelayanan kesehatan yang baik di masyarakat,” ungkapnya.

**(Kis/Red).

Loading...