Sesosok Mayat Perempuan Tak Dikenali, Ditemukan di Saluran Irigasi, Somodikaran, Dander

67

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Desa Somodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, tiba-tiba menjadi ramai, lantaran ditemukan sesosok mayat perempuan yang belum dikenali aias Miss X, di sebuah parit atau saluran irigasi yang ada di desa setempat, Senin (25/11/2019).

Peristiwa itu, diketahui saat seorang saksi bernama Fiky Firmansyah (17) asal Desa Mojoranu RT 008, RW0 02, Dander yang saat itu hendak buang air kecil di sebuah parit yang kondisinya sepi itu. Namun, Fiky dikagetkan dengan adanya sesosok mayat wanita yang terngkurap di sebuah parit itu.

Selanjutnya, saksi berteriak minta tolong ke warga yang sedang melintas dan warga sekitar. Kemudian, oleh warga temuan mayat wanita yang diperkirakan berusia 35 tahun itu, dilaporkan ke Mapolsek Dander, Polres Bojonegoro.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Dander langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dalam kejadian naas itu.

Saat dilakuka olah TKP diketahui terdapat luka di wajah seperti luka akibat pukulan benda tumpul. Di kepala mayat juga ditemukan luka.

Loading...

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, tisu, dan beberapa benda lainnya.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan secara kasat mata, mayat perempuan itu mengenakan kaos merah dan hanya memakai celana dalam warna putih. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup.

“Mayat sedang dilakukan autopsi untuk mengetahui lebih jelas tentang apa peyebab meninggalnya korban. Selain itu, kami juga sedang memeriksa para saksi dalam kejadian itu,” kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra, Senin (25/11/2019).

Masih menurut Kasat Reskrim, lebih jelasnya silahkan menunggu hasil pemeriksaan dan juga penyelidikan yang dilaksanakan oleh petugas. Pihaknya juga masih mendalami adanya penemuan mayat tersebut.

Dduga korban sudah meninggal dunia sejak sejak kemarin. Hal itu bisa dilihat dari beberapa bagian tubuh korban yang sudah berubah menjadi hitam itu.

**(Ratno/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More