Sesosok Mayat Mr X Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya Banjaranyar, Baureno, Diduga Korban Tabrak Lari

0 794

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Warga digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas alias Mr X, yang tergeletak di jalan beraspal, berada Jalur Bojonegoro – Babat, turut Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (6/2/2019), sekira pukul 03:00 Wib.

Menurut penuturan warga, korban ditemukan di lokasi kejadian dalam kondisi tanpa menggunakan busana alias bugil. Korban mengalami luka-luka dan terdapat bercak darah yang tercecer hingga sejauh 20 meter dari lokasi kejadian ditemukannya korban, yang ternyata sudah tak bernyawa lagi atau sudah meninggal dunia itu.

Kapolsek Baureno AKP Marjono SH, kepada para awak media membenarkan adanya kejadian, jasad seorang laki-laki yang tak dikenali alias Mr X, ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas dan tergeletak di jalan raya, berada Jalur Bojonegoro – Babat, turut Desa Banjaranyar, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (6/2/2019), sekira pukul 03:00 Wib.

Kejadian naas itu, oleh warga dilaporkan ke Mapolsek Baureno. Selanjutnya, petugas dari Polsek Baureno langsung mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan evakuasi korban.

“Korban langsung kita evakuasi ke Puskesmas Baureno, untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolsek.

Masih menurut kapolsek, hingga berita ini diunggah, identitas korban masih belum diketahui, sehubungan korban tidak membawa kartu identitas sama sekali. Melihat kondisi korban, diindikasikan korban merupakan penderita gangguan jiwa dan menjadi korban tabrak lari.

“Korban tanpa identitas dan indikasinya penderita gangguan jiwa. Sedangkan, kendaraan yang menabrak korban, juga belum diketahui identitasnya. Sebab, dalam kejadian itu, tidak ada saksi mata yang melihatnya,” ungkap Marjono.

Melalui rakyatindependen.co.id ini, Kapolsek meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, bila mengetahui identitas korban atau apabila ada warga masyarakat yag merasa kehilangan keluarganya, silahkan menghubungi kepolisian terdekat atau langsung ke Polsek Baureno.

**(Kis/Red).