Septia Aulia Atim, Siap Berkiprah Turut Sukseskan BFC di Kompetisi Liga 3

14

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro langsung melaksanakan action dengan mengikut sertakan Bojonegoro FC (BFC) ke Kompetisi Liga 3, yang bakal digelar di Stadion Candra Bhirawa, Kediri, Jawa timur. Kegiatan tersebut bakal dibuka secara serentak besok tanggal 1 April 2018.

Guna mensuksekseskan acara tersebut, Kamis (29/3/2018) malam, digelar Launching Bojonegoro FC, di Agroguna Café yang berada di Jalan Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Bojonegoro H. Lukman Wafi, Ketua Askab PSSI Bojonegoro Akhyar, Ketua Managemen BFC Ali Mahmud, Bendahara Supardi dan Sekretarisnya Septia Aulia Atim serta Kapten BFC Ahmad Firmansyah Putra (20) bersama 27 pemain BFC, pelatih serta undangan lainnya.

Yang menjadi pusat perhatian dalam acara itu, hadirnya sekretaris BFC Septia Aulia Atim (28), yang merupakan pengurus wanita dengan segala kesibukannya masih peduli dengan olahraga sepakbola di Bumi Angling Dharma ini.

Suasana, Launching BFC yang bakal berlaga di Kompetisi Liga 3. Acara digelar di Agroguna Café yang berada di Jalan Raya Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (29/3/2018) malam.

Septia Aulia Atim (28), adalah isteri Kepala desa Pungpungan Agus Heri, yang berada di wilayah Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Dengan kesibukannya sebagai isteri Kepala desa (kades), yang menjabat sebagai ketua Tim Penggerak PKK Desa Pungpungan, memiliki sebuah toko hijab yang berada di Pasar Desa Pungpungan dan seabrek kegiatan lainnya, dia masih menyempatkan waktunya untuk mengurus sepak bola di Bojonegoro ini.

Tak hanya itu, Septia Aulia Atim (28) wanita yang menjabat sebagai anggota bidang Exco sepak bola, kesehatan dan sepakbola wanita di Askab PSSI Bojonegoro ini, dalam waktu dekat juga akan mengaktifkan sepak bola wanita di Bojonegoro, hal itu untuk melengkapi Persibo dan Bojonegoro FC yang telah ada saat ini.

“Saya termotivasi oleh banyaknya pemain sepak bola Bojonegoro yang sudah sukses yang merumput di beberapa Klub sepak bola yang ada di tanah air ini. Makanya, saya siap berkiprah mengurus sepakbola dengan harapan akan muncul bibit pemain muda di Bojonegoro yang dipersiapkan untuk memperkuat persepak bolaan di Bojonegoro sendiri,” tegas wanita yang akrab disapa Septi itu, bangga.

Ditambahkannya, dirinya optimis jika BFC bakal lolos maju di putaran 16 besar, serta prestasi tertinggi masuk di Liga 2. Dalam Komptisi Liga 3 Jatim itu, menggunakan sistem home away, yang diikuti 49 Tim yang terbagi dalam 7 group dan masing-masing group ada 7 tim.

**(Sukisno/Adv).

Loading...
Comments
Loading...