Seorang Warga Jono, Temayang, Ditemukan Tewas di Tengah Hutan. Ternyata Penyebabnya Ini

58

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Warga di Wilayah Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, Digegerkan dengan adanya temuan mayat, di hutan Petak 131, KRPH Sampang, BKPH Dander, turut KPH Bojonegoro, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 06:30 WIB.

Korban adalah Darmn (58), pekerjaan tani, asal Desa Jono, RT 012, RW 003, Kecamatan Temayang, Bojonegoro. Korban dtemukan meninggal dunia  oleh Jahit (45) dan Markisih (40) ditengah hutan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia.

Ditemukannya korban, sebab korban pamit hendak pergi ke sawah untuk melihat tanaman jagung yang ada di lahan hutan tersebut. Karena tak kunjung balik ke rumah, akhirnya korban dijemput (disusul, Jawa red) ke sawah. Namun, korban didapati sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Mengetahui kondisi itu, para saksi melaporanya ke perangkat desa setempat dan meneruskan laporanya ke Mapolsek Temayang, untuk dtindak lanjuti.

Kapolsek Temayang AKP Rasito membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga langsung meluncur ke lokasi kejadian saat memperoleh laporan dari warga itu.

Loading...

“Anggota langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ungkap Kapolsek Temayang AKP Rasito, Senin (25/11/2019).

Masih menurut AKP Rasito, selain anggotanya, turut melakukan pemeriksaan adalah Tim Medis dari Puskesmas Temayang, perangkat desa setempat dan keluarga korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan korban, tidak ditemukan bukti kekerasan atau penganiayaan sebelum korban meninggal dunia,” ujar pria yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balen itu.

Setelah pihak keluarga membuat surat pernyataan, maka korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk segera dikebumikan.

Berdasarkan penuturan keluarganya, korban memiliki riwayat sakit jantung. Dimungkinkan, sakit jantung korban kambuh saat berada di tengah hutan dan tak ada yang menolongnya.

Turut hadir takziah di rumah duka, anggota Polsek Temayang, Anggota Posramil Temayang, anggota Satpol PP Kecamatan Temayang dan warga sekitar.

**(Kis/Red),

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More