Seorang Pengendara Sepeda motor Menyeruduk Truk, di Raya Gunungsari, Baureno

0 156

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) itu tak hanya menabrak tapi juga ditabrak. Hal itu, seperti laka yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, turut wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (19/11/2018) sekira pukul 14:30 wib.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat pengendara sepeda motor yang bernama Rifqi Septian Verlin P (19), asal Desa Mojoranu, RT 016 RW, 005, Kecamatan Dander, Bojonegoro, yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi (nopol) S-3736-ML itu, melaju dari arah timur dan sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di jalan tikungan itu dan pengemudi kurang hati-hati sehingga menyeruduk truk yang ada di depannya itu.

Sedangkan kendaraan truk yang ditabrak korban itu, terus berjalan dan meninggalkan lokasi kejadian, sehingga tidak ada yang mengetahui identitasnya. Selanjutnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka karena terjatuh di jalan beraspal itu sehingga langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk memperoleh perawatan medis.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, kepada para awak media membenarkan telah terjadi kecelakaan, dimana ada pengendara sepeda motor yang menyeruduk truk hingga mengalami luka-luka dan korban ditinggalkan begitu saja oleh truk yang ditabrak itu atau yang biasa disebut tabrak lari.

“Diduga pengendara motor tersebut kurang memperhatikan arus lalu-lintas di depannya sehingga menabrak bak bagian belakang truk yang ada didepannya atau yang berjalan searah dengan korban itu,” demikian dikatakan Kapolsek Baureno AKP Marjono, Senin (19/11/2018)

Loading...

Setelah terjadi tabrakan itu, sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh, sedangkan truk yang ditabrak, tidak berhenti dan terus melanjutkan perjalanan, sehingga tidak diketahui identitasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami patah tulang di jari tangan kanan dan luka-luka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan dan terdapat kerugian material (kermat) yang dialami oleh korban.

“Untuk pertolongan pertama, korban dirawat di Puskesmas Gunungsari Baureno. Selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro, guna memperoleh perawatan yang lebih intensif lagi,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, peristiwa laka lantas tersebut saat ini ditangani petugas Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kini, kendaraan korban untuk sementara diamankan di Mapolsek Baureno, untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy