Seorang Pemotor Alami Luka Berat Usai Tabrak Minibus Isuzu Elf, di Raya Padangan, Bojonegoro

0 142

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Sebuah Minibus Isuzu Elf bertabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor alias pemotor, di Jalur Bojonegoro – Cepu, turut Raya Padangan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (14/2/2019) sekira pukul 02:30 WIB

Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) antara sepeda motor Legenda dengan nomor polisi (nopol) K-4100-GN, yang dikendarai Supatmi (55), warga Desa Ngeper, RT 002, RW 001, Kecamatan Padangan, Bojonegoro berjalan dari arah timur ke barat dan hendak mendahului kendaraan roda empat yang tak diketahui identitasnya.

Sesampai di lokasi kejadian, saat sepeda motor hendak mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah di depannya itu, pemotor melaju terlalu ke kanan hingga melewati as jalan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut menabrak Minibus Isuzu Elf , yang melaju dari arah berlawanan atau dari barat ke timur itu. Minibus Isuzu Elf nomor polisi K-1180-F, yang dikemudikan Muji Sulistyo (46), asal Dusun Beru Desa Kalirejo RT 001 RW 003 Kecamatan Wirosari Kabuaten Grobokan, Provinsi Jawa Tengah itu. akhirnya Minibus itupun menabrak pemotor hingga terjatuh di jalan beraspal itu.

“Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka robek pada jari telunjuk tangan kanan, luka babras pada kaki kanan dan luka nyeri pada pinggul. Yang langsung dilarikan ke RSUD Padangan, untuk segera mendapatkan perawatan medis,” demikian dikatakan Kapolsek Padangan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Singgih Sujianto SH, Kamis (14/2/2019).

Sedangkan, pengendara kendaraan minibus Isuzu Elf, tidak mengalami luka-luka. Hanya saja, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut, mengalami kerusakan material yang lumayan parah.

“Peristiwa laka lantas tersebut kini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro,” ungkapnya.

Sementara barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut saat ini diamankan oleh petugas di Polsek Padangan, untuk proses lebih lanjut.

**(Ajas/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy