Sebuah Warung dan Tempat Penjahit di Sidomukti, Kepohbaru, Hangus Terbakar

119

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Lagi, terjadi musibah kebakaran yang menimpa rumah warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, kebakaran menimpa warung dan temat menjahit yang berada di Desa Sidomukti, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, Rabu (16/7/2019), sekira pukul 03:00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran yang dialami oleh pemilik warung Muslikah (40), dan pemilik tempat untuk menjahit milik Kosen (42) yang berada di Desa Sidomukti RT 021, RW 008 Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro.

Lanjut Sukirno, kejadian dilaporkan ke pemadam kebakaran Pos Bantu Baureno yang berada di Jalan Raya Banjaran Baureno sekira pukul 03:29 WIB. Tim Damkar tiba di lokasi kejadian sekira pukul 03:41 WIB.

“Guna memadamkan kebakaran tersebut dikerahkan 1 unit mobil dengan 4 personil dari Damkar Pos Bantu Baureno,” ungkapnya.

Masih menurut Mas Kirno – demikian, Kabid Pemadaman Sukirno, akrab disapa – api berhasil dipadamkan dan pendinginan sekira pukul 05:00 WIB.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib,” kata Mas Kirno menegaskan.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Hanya saja, kedua korban tersebut alami kerugian materi (kermat) dengan total sebesar Rp 30 juta.

Kerugian di warung milik Muslikah sebesar Rp 20 juta, meliiputi luas bangunan warung dengan ukuran 4×15 meter persegi dan isi warung berupa TV,  almari, kulkas, sembako, peralatan memasak dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.

Sedangkan kerugian yang dialami Kosen sebesar Rpp 10 juta, yang meliputi luas tempat penjahit luas 3×4 meter persegi, peralatan menjahit, kain yang akan dijahit.

Turut membantu pemadaman, anggota Polsek Kepohbaru, anggota Koramil Kepohbaru, anggota Satpol PP Kecamatan Kepohbaru dan warga sekitar.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy