Sebuah Rumah Yang Dipakai Dapur di Sidorejo, Sukosewu Alami Kebakaran. Beruntung, Api Berhasil Dipadamkan Warga

71

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Musim kemarau saat ini, membuat banyak terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Sehingga, warga diharap untuk lebih waspada dan hati-hati serta melakukan pencegahan terhadap terjadinya kebakaran tersebut.

Kali ini, kebakaran menimpa rumah yang dipakai untuk dapur milik Kusmiatu (50), yang tinggal di Desa Sidorejo, RT 004, RW 001, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Senin (24/6/2019), sekira pukul 12:30 WIB.

Kebakaran yang menimpa rumah Kasmiatun itu tak dilaporkan ke Dinas Damkar Bojonegoro. Pasalnya, kebakaran yang diduga akibat konsleting listrik itu, dengan ukuran 4 x 8 meter dengan dinding dari anyaman bambu itu, sudah dipadakmkan oleh warga sekitar dengan menggunakan air kolam yang tak jauh dari rumah korban.

Loading...

“Kebakaran di rumah Bu Kasmiatun, Desa Sidorejo itu dipadamkan 30 menit kemudian dengan cara gotong royong. Air diambilkan dari sebuah kolam yang ada di sekitar rumah situ,” demikian dikatakan Kades Sidorejo, Sri Murtianingrum kepada awak media, Senin (24/6/2019).

Masih menurut Sri Murtianingrum, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Selain warga setempat, turut datang di  TKM (Tempat kejadian Musibah), anggota Koramil Sukosewu Serma Mukti anggota Satpol PP Kecamatan Sukosewu Dodik.

**(Kis/Red)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy