Satlantas Polres Bojonegoro Songsong MRSF Dengan Bersosialisasi di Pasar Kota

0 63

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Satlantas Polres Bojonegoro, bakal melaksanakan kegiatan sosialisasi MRSF (Milenial Road Safety Festival), yang bakal digelar secara serentak di seluruh Indonesia, mulai tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019 mendatang.

Guna menyambut kegiatan MRSF tersebut, Satlantas Polres Bojonegoro menyongsong event nasional tersebut, dengan melaksanakan sosialisasi MRSF (Milenial Road Safety Festival), kepada masyarakat di wilayahnya, di Pasar kota Bojonegoro, yang berada di Jalan Pasar, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (15/1/2019).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH, kepada para awak media mengatakan, MRSF merupakan terobosan yang digagas oleh Korp Lalu Lintas Polri, sebagai benruk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas, yang dilaksanakan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan.

“Dalam kegiatan MRSF ini, menyasar generasi milenial untuk menjadi pembawa perubahan untuk menjadi agen perubahan untuk menjadi relawan keselamatan berlalu lintas sehingga cinta akan tertib berlalu lintas untuk menuju Indonesia yang gemilang,” kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK,MH, Selasa (15/1/2019).

Dalamkegiatan MRSF, Satlantas Polres Bojonegoro memiliki tugas untuk merekrut 4000 relawan generasi milinial untuk mengikuti event Jawa timur yang rencananya akan dipusatkan di Jembatan Suramadu, tanggal 17 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan yang mengusung thema Mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang itu, diharapkan akan tumbuh dari bibit generasi muda sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang akan membawa perubahan Indonesia Gemilang di masa depan.

Perliu diketahui, kegiatan MRSF itu digelar dengan berbagai kegiatan yakni, digelar kegiatan dialog lintas milenial, kontes road safety dance, deklarasis keselamatan berlalu lintas, lomba vlog berlalu lintas, lomba foto selfie tertib berlalu lintas, dan lomba video pendek tertib berlalu lintas.

Tak hanya itu, juga ada touring lintas milenial, senam kolosal, jalan sehat, milleniel expo enterprenuer, safety riding and driving, konteks duta road sefty millenial, serta dialog lintas milenial.

**(Kis/Red).