Satgas TMMD Ke 105 Bersama Masyarakat, Bergotong royong Membangun Jalan Paving di Dusun Kumprit, Tondomulo

69

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 Kodim 0813 Bojonegoro bersama warga masyarakat bergotong royong membangun jalan paving di lingkungan RT 006, RW 002, yang berada di Dusun Kumprit, Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

 Pavingisasi jalan lingkungan sepanjang 300 meter dengan lebar 2 meter itu, merupakan salah satu sasaran fisik dalam kegiatan program terpadu lintas sektoral TMMD ke- 105 yang berlangsung di Desa Tondomulo, Kedungadem, hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Danramil Kedungadem Kapten Inf Paryanto, kepada para awak media mengatakan, bahwa kondisi jalan lingkungan tersebut, sebelumnya masih perawan karena masih utuh tanah liat dan pengerasannya dari batu pedel.

Begitu ada kegiatan TMMD Ke 105 itu, jalan lingkungan tersebut langsung dilakukan pengerasan dengan menggunakan paving.

“Kegiatan pavingisasi jalan itu iilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga secara bergantian tiap harinya. Hingga saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen,” ungkapnya, Kamis (25/7/2019).

Masih menurut Kapten Inf Paryanto, pihaknya berharap, dengan adanya pembangunan pavingisasi jalan lingkungan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memperlancar transportasi.

“Dengan pavingisasi jalan lingkungan yang sudah dibangun ini, diharapkan bisa mempermudah aktivitas warga. Jika lalu lintas lancar maka akan terjadi peningkatan ekonomi sehingga masyarakat makin sejahtera,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy