Sat Lantas Polres Bojonegoro Berikan Pembinaan Kepada Para Driver JOB

17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Jasa Online Bersama (JOB) gelar Aniversary pertama alias ulang tahun ke-1, di Hall Adelia Café yang berada di Jalan Gajahmada, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (8/8/2019) malam.

Jasa Online Bersama (JOB) merupakan jasa online yang bergerak di ojek online, jasa antar barang dan kurir kuliner serta berbagai jasa layanan online lainnya.

“Hadirnya JOB merupakan bentuk pengembangan potensi lokal, mampu mencipatakan lapangan pekerjaan dan bisa menggerakkan ekonomi masyarakat” ungkap Dian Kresnawati Owner CV Gendis Gemilang Sejahtera, yang mewadai JOB tersebut

Usai kegiatan yang mengusung tema dengan ultah JOB isi kemerdekaan dengan tertib berlalu lintas itu, dimanfaatkan oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS,SH,SIK,MH, untuk memberikan pembinaan kepada para driver ojek online yang tergabung dalam JOB tersebut.

Dalam kata sambutannya Kasat Lantas AKP Aristianto BS.SH,SIK,MH, kepada para pengemudi ojek online berpesan agar JOB yang setiap harinya bekerja dengan menggunakan media Jalan raya, harus tertib berlalu lintas.

Masih menurut Aristianto, selain itu juga sebagai penyedia jasa yang banyak pegawainya di usia milenial harus produktif, sehingga dapat membantu terwujudnya slogan pemerintah yaitu SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul untuk menuju Indonesia Maju.

“Tetap tertib berlalu lintas agar tercipta situasi di jalan raya tertib dan meminimalisir gangguan di jalan raya saat berkendara seperti terjadinya kecelakaan,” kata Kasat Lantas Kasat Lantas AKP Aristianto BS,  Kamis (8/8/2019) malam.

Lanjutnya, selain untuk tetap tertib berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran di jalan raya, kepada para pengemudi ojek online agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di jalan raya dengan tetap mengenakan alat keselamatan berkendara.

Ditambahkan, dalan berkendara itu para driver JOB harus memakai helm berstandar SNI, memakai jaket serta mengenakan sabuk keselamatan bagi pengemudi kendaraan roda empat atau lebih.

“Tetap harus safety riding dalam berkendara dengan mengenakan kelengkapan berkendara,” imbuhnya.

Usia himbauan kamseltibcarlantas yang disamapikan oleh Kasat Lantas tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang ketertiban dan etika dalam berlalu lintas yang di sampaikan oleh Iptu Sudirman Kanit Dikyasa dan berlanjut dengan tanya jawab dari perwakilan JOB yang dipandu oleh Aipda Bambang,HW.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak berupa Kaos, Helm SNI dan sekaligus penyematan Pin “Isi Kemerdekaanmu dengan Tertib Berlalu Lintas” yang disematkan langsung oleh Kasat Lantas AKP Aristianto,BS.

Penyematan plakat cinderamata kepada para driver JOB menjadi penutup kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro di acara Ultah ke-1 JOB tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More