Sambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Kapolres Bojonegoro Berkunjung Ke Rumah Penyandang Disabilitas Akibat Laka Lantas

92

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Di saat Polisi merasakan kebahagiannya sambut Hari Bayangkara ke-73 tahun 2019 ini, maka orang lain di sekelilingnya juga harus ikut bahagia. Itulah, yang sedang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si beserta anggotanya, dalam beberapa kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun pasukan berseragam coklat itu.

Salah satunya adalah, datang ke rumah Suyadi seorang penyandang disabilitas akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang berada di Desa Kabalan, RT 001, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (28/6/2019).

Kehadiran Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli itu, untuk bersilaturahmi dengan Suyadi sekeluarga dan melaksanakan bakti sosial (baksos) sambut Hari Bahayangkar ke-73 Polres Bojonegoro yaitu dengan menyerahkan bantuan.

“Kedatangan kami ke rumah Pak Suyadi ini, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Lanjut Ary Fadli, pihaknya berharap agar Suyadi diberikan kesehatan dan tabah menerima ujian dari Allah SWT itu. Dan semoga bantun ini bisa bermanfaat.

Loading...

Masih menurut Ary Fadli, bahwa Suyadi mengalami cacat permanen akibat menjadi korban laka lantas. Melihat kondisi Suyadi seperti ini, menjadi contoh bagi masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara sehingga tak terjadi kecelakaan yang bisa merenggut nyawa atau cacat permanen seperti Suyadi ini.

“Ini sebagai pelajaran bagi semua untuk berhati hati dan patuh aturan lalu lintas,” kata Kapolres Bojonegoro serius.

Sementara itu, dengan wajah ceria, sekaligus terharu karena kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro itu, Suyadi merasa sangat tersanjung dan berterima kasih atas perhatian Polres Bojonegoro terhadap dirinya itu.

“Alhamdulillah, ternyata Pak Kapolres berkenan datang ke rumah saya ini. Sungguh, suatu kebanggaan bagi kami sekeluarga karena kepedulian Bapak Kapolres terhadap kami,” katanya bangga.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More