Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bojonegoro Laksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan

84

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bojonegoro melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (28/6/2019) pagi.

Anggota yang melaksanakan ziarah dibagi di 3 (tiga) lokasi, diantaranya di TMP Kota Bojonegoro yang dipimpin oleh Wakapolres Bojonegoro, di TMP Ngumpak Dalem yang dipimpin oleh Kabagren dan di Monumen AP 1 Rawi, yang berada di Desa Trenggulunan, turut Kecamatan Ngasem, dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si yang memimpin ziarah di Monumen AP 1 Rawi Kecamatan Ngasem mengawali ziarah dengan apel, kemudian memberikan penghormatan dan mengheningkan cipta bersama.

Loading...

“Kita melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang gugur mendahului kita,” tuturnya.

Hadir dalam ziarah tersebut, para pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro, Bhayangkari Cabang dan Bhayangkari Ranting, Anggota Koramil dan juga perangkat Desa setempat.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy