Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Bersama Jamaah Musholla Al Hadi, Mojokampung, Gelar Khitanan Massal

77

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro dalam rangkaian menyambut Hari Bayangkara ke-73 tahun 2019, salah satunya adalah kegiatan khitanan massal.

Dimana, kegiatan khitanan massal tersebut digelar atas kerjasama antara Polres Bojonegoro dengan Jamaah Mushola Al Hadi, yang berada di Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (30/6/2019).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, berkenan membuka acara khitanan massal tersebut. Dalam kata sambutannya, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya Jamaah Mushola Al Hadi Mojokampung yang telah bekerjasama dengan Kepolisian sehingga kegiatan Khitanan Massal telah berhasil dilaksanakan.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, bahwa peran masyarakat Bojonegoro sangat penting membantu mewujudkan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bojonegoro ini.

Loading...

Pihaknya berharap, agar Polisi dengan masyarakat bisa melakukan kerjasama yang dapat bermanfaat bagi sesama diantaranya dengan mengadakan kegiatan sosial seperti Sunatan Massal yang berlangsung saat ini.

“Alhamdulillah, kita pagi hari ini dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Mudah mudahan tahun depan dapat bisa dilaksanakan lagi,” kata Kapolres, AKBP Ary Fadli, Minggu (30/6/2019).

Selain Khitanan Massal, di lokasi yang sama juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis dari Urkes (urusan kesehatan) Polres Bojonegoro bagi masyarakat setempat.

Perlu diketahui, hingga di hari pelaksanaan Khitanan Massal dibuka secara resmi oleh Kapolres Bojonegoro itu, telah ada 50 peserta yang mendaftar.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy