Saka Bhayangkara Polsek Tambakrejo, Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 74

81

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Seluruh lapisan masyarakat memepringati dan memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 ini.

Tak ketinggalan, Keluarga besar Polsek Tambakrejo, yang berada di Lingkup Polres Bojonegoro juga turut merayakan 74 tahun Indonesia Merdeka tersebut. Hal itu, bisa dilihat dengan digelarnya berbagai lomba dalam acara yang biasa disebut Tujuh belasan itu.

“Lomba kita peruntukan bagi anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara. Hal itu untuk memupuk jiwa patriotisme dan semangat untuk mengisi kemerdekaan RI ini,” ungkap Wakil Sementara (WS) Kapolsek Tambakrejo AKP Hufron Nur Rokhim,SH, Minggu (18/8/2019).  

Masih menurut AKP Hufron Nur Rokhim, berbagai lomba yang digelar diantaranya, Makan Kerupuk, Balap Karung, Masukkan Paku dalam Botol, Memindahkan Bola Pingpong dan Pukul Air.

Saka Bhayangkara Polsek Tambakrejo, Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 1
Para anggota Saka Bhayangkara Polsek Tambakrejo, saat mengikuti Lomba Makan Krupuk Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Minggu (18/8/2019).
Loading...

Acara dibuka langsung oleh WS Kapolsek Tambakrejo AKP Hufron Nur Rokhim,SH, dan diikuti 25 anggota Saka Bhayangkara Polsek Tambakrejo. Kanit Binmas Aipda Mahmudi didapuk sebagai pemandu sekaligus dewan juri dalam acara Lomba tujuh belasan tersebut.

Dalam kata sambutan singkatnya, Kapolsek berharap agar dengan kegiatan perlombaan tersebut, Polsek Tambakrejo bisa turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 di  tahun 2019 ini.

“Kegiatan seperti ini hendaknya bisa memupuk jiwa Nasionalisme sehingga para anggota Saka Bhayangkara juga bisa menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tegasnya.

Ditambahkan, kini bangsa Indonesia tinggal mengisi kemerdekaan RI dengan membangun di segala bidang. Bisa hidup berdampingan dan menjaga eprsatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Anak-anak Saka Bhayangkara adalah generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa untuk Kejayaan Indonesia, makanya kita harus membinanya dengan baik agar estafet bangsa ini juga akan lebih baik lagi,” katanya sambil berharap.

** (Yan/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More