Safari Ramadhan Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, Diawali dari Kecamatan Kedungadem

567

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Bulan suci Romadhon 1440 H yang bertepatan di tahun 2019 M, dimanfaatkan dengan baik oleh  Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, untuk beribadah sekaligus dekat dengan masyarakat yang dipimpinya.

Hal itu, nampak di saat Bu Anna – sapaan akrab Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah – menggelar acara Safari Ramadhan ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kota Ledre itu.

Kegiatan Safari Romadhon itu, dawali di Balai Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Acara kemudian dilanjutkan dengan mengikuti sholat tarawih berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Baitur Rohim, yang berada di Desa Panjang, Kecamatan Kedungadem, Senin (6/5/2019).

Camat Kedungadem Arwan dalam kata sambutanya menyamapikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro beserta jajarannya yang telah mengagendakan safari Ramadhan 1440 H ini.

“Acara Safari Romadhon oleh Bupati Bojonegoro beserta rombonga, dirangkai dengan sholat tarawih bersama masyarakat dan pemberian bingkisan kepada Lansia dan masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah bersma Forpimda saat acara Safari Romadhon yang digelar di Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Senin (6/5/2019).

Pihaknya berharap, semoga safari ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bisa bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro, termasuk warga di wilayah Kecamatan Kedungadem.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari Ramadhan dengan bentuk kegiatan buka bersama bersama, sholat maghrib, yang dilanjut sholat isyak dan tarawih berjamaah ini, akan diselenggarakan mulai tanggal 6 hingga 26 Mei 2019.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jaringan silaturrohim antara Ulama dan Umaro serta masyarakat secara umum,” ungkap Bu Anna, Senin (6/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Bu Anna mengajak seluruh muslim untuk khidmat dalam melaksanakan ibadah serta menjemput barokah dan fadhilah yang ada pada bulan romadhon 1440 H, khususnya di malam lailatul qodar nanti.

Bu Anna memohon do’a kepada para hadirin agar kebijakan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro selalu berpihak kepada masyarakat sehingga bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

Usai sholat Tarawih, acara dilanjut dengan taushiyah oleh KH. Abdul Qohar, yang ditutup dengan pembacaan sholawat Asyghil bersama-sama.

Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Pj. Sekda Bojonegoro Yayan Rahman, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, Forkopimka Kedungadem, Pengurus Ta’mir Masjid serta masyarakat setempat.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy