Sadis, Video Oknum PNS Setrum Keluarganya Sendiri

0 62

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita Lamongan – Sadis, Video Oknum PNS Setrum Keluarganya Sendiri, Jika kebanyakan seorang ayah adalah sosok yang harus melindungi dan mengayomi keluarganya. Tidak dengan sosok ayah yang satu ini. Bukan melindungi ayah yang juga seorang PNS di Dearah Lamongan tersebut tega menganiaya istri dan anaknya sendiri menggunakan listrik.

Polisi menangkap seorang pria karena melakukan tindak kekerasan terhadap anak dan istrinya di Lamongan, Jawa Timur. Pelaku yang berprofesi sebagai PNS di Kabupaten Lamongan tersebut tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya, MN dan anaknya, AW menggunakan sengatan listrik.

Akibat perbuatannya, kedua korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh. Pihak keluarga yang tidak terima atas perbuatan pelaku langsung melapor ke Polres Lamongan, Jawa Timur. Petugas pun meringkus pelaku yang berada di Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Lamongan.

Loading...

Baca juga : Ditinggal ke Sawah Oleh Suami, Warga Sarirejo Lamongan Nekat Bunuh Diri

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 44 Undang-Undang tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

 

Video Oknum PNS Setrum Keluarganya

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More