Sadis! Laura Dibakar Hingga Tewas Oleh Pacar Brondongnya

50

JAKARTA – Pembunuhan sadis terjadi di Jakarta, Jumat (4/5/2018). Seorang wanita berusia 41 tahun tewas dalam kondisi mengenaskan, yakni ditikam dan dibakar.

Laura, warga Jalan Alaydrus No 69 Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, tewas mengenaskan setelah ditikam dan dibakar. Setelah diselidiki aparat kepolisian, perempuan tersebut ternyata dibunuh secara sadis oleh kekasihnya sendiri, Stafanus, pemuda berusia 25 tahun warga Jalan Kampung Janis No 11 RT11, RW8 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Kasus ini terungkap ketika petugas kami didatangi lelaki berinisial AZ, Jumat (4/5/2018). Dia melaporkan menemukan sesosok mayat di dalam mobil merek Daihatsu Ayla bernomor polisi B 1044 BYT, wama silver metalik di wilayah Pekojan,” kata Kapolsek Tambora Komisaris Iver Son Manosoh, Sabtu (5/5/2018), sebagaimaan dikutip dari Suara.com.

Setelah mendapat laporan, aparat polsek menyambangi lokasi yang diberitahukan AZ tersebut. Tapi, polisi tak menemukan mobil yang dimaksud pelapor. Selang beberapa jam, aparat mendapatkan informasi penemuan mayat perempuan di pantai yang berada di Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

”Kami langsung pergi ke sana, dan memeriksa. Tapi mayat itu sudah tak ada. Kami cuma menemukan bekas darah dan pembakaran,” terangnya.

Selain itu, kata dia, warga sekitar mengatakan mayat perempuan itu sudah dibawa aparat Polsek Mauk ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

”Benar, mayat itu sudah ada di RSUD Tangerang. Kami lalu mengontak Unit Identifikasi Polres Jakarta Barat untuk mengidentifikasi, dan didapatkan korban adalah Lr,” jelasnya.

Selanjutnya, sambung Iver, polisi mencurigai Az sang pelapor. Mereka lantas mendatangi dan menginterogasi AZ.

”Akhirnya, dia mengakui korban dibunuh. Ia mengakui terlibat bersama pelaku untuk membuang mayat ke pantai di Tangerang. Sementara pelaku pembunuhan sudah kami tangkap hari Sabtu subuh,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan sementara pelaku, Laura dibunuhnya pada Kamis (3/5/2018), setelah sebelumnya terlibat pertengkaran. Pelaku juga mengakui Laura adalah kekasihnya meski usia mereka terpaut jauh.

Sumber : Suara.com

Loading...
Comments
Loading...