Saat Menggali Septic Tank Untuk WC, Seorang Warga Sumuragung, Sumberrejo, Meninggal dunia Mendadak

1.364

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Meninggal dunia mendadak kembali dialami warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, kejadian menimpa Fadholi (55) seorang warga Dusun Grogol, Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, yang meninggal dunia mendadak saat bekerja menggali lubang untuk septic tank untuk WC (Water Closet).

Peristiwa naas itu berawal, saat Fadholi (55) yang juga korban itu, bekerja bersama Ahmadi (45) dan Mujiono (36) bersama-sama menggali lubang yang hendak dipakai septic tank milik Irawati yang juga tetangga korban itu.

Saat sedang bekerja, tiba-tiba korban mengeluh dadanya terasa sakit dan dia berhenti bekerja dan dibawa pulang ke rumahnya. Selanjutnya, korban kejang-kejang dan selanjutnya dibawa ke RSUD Sumberrejo, Bojonegoro.

“Korban dibawa ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan medis. Hanya saja, saat tiba di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan, ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” demikian disampaikan Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi Selasa (23/4/2019).

Masih menurut Imam Kanafi, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban.

Loading...

Pihak keluarga korban mengaku mereka bisa menerima kejadian tersebut sebagai takdir dari Allah SWT dan tak mengijinkan korban untuk diotopsi.

“Keluarga korban, kita minta untuk membuat surat pernyataan bermaterai, karena mereka tak menigizinkan korban untuk diotopsi,” ungkapnya.

Selanjutnya, jasad korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan.

Semetara itu, berdasarkan keterangan keluarga korban, mereka membenarkan jika korban memiliki riwayat sakit darah rendah yang sudah lama dideritanya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More