Saat Balapan Pengendara Fiz R Tewas Nabrak Fortuner Hingga Tewas, di Jalan Veteran, Bojonegoro Kota

1,365

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Para orang tua hendaknya tak mengizinkan anak di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor, apalagi kendaraannya protolan dan tak ada lampu utama. Hal itu, bisa berakibat fatal terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Hal itu, seperti yang dialami pengendara sepeda motor Fiz R tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang tak membawa identitas yang diduga balapan dan menabrak Mobil Fortuner dengan nopol L-1384-YZ, di Jalan Veteran, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (18/4/2019) sekira pukul 23:00 WIB.

Kajadian naas itu bermula saat pengendara sepeda motor Fiz R yang tak dikenali alias Mr X itu melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi diduga korban sedang balapan dengan temannya.

Pada saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sepeda motor Fiz R yang dikeudikan Mr X itu oleng ke kanan atau ke arah timur. Pada saat yang bersamaan melaju kendaraan Fortuner yang dikemudikan Bambang Irawan asal Desa Cengkir, RT 007, RW 003, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, dengan kecepatan sedang dari arah yang berlawanan yaitu dari utara ke selatan.

Dikarenakan kondisi sepeda motor protolan, tak menggunakan lampu utama dimungkinkan pengemudi fortuner kurang jelas pandangannya, sehingga kecelakaan tersebut tak daapt terelakkan lagi.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, melalui Kanit Laka Ipda Mat Suiswanto,SH, mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang juga korban dalamkecelakaan lalu lintas itu, alami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, yang tak jauh dari TKP.

“Korban menghembuskan nafas yang terakhir kalinya, saat korban dilarikan ke rumah sakit milik Pemkab Bojonegoro itu,” ungkapnya.

Lanjut Kanit Laka, Identitas korban baru diketahui pagi hari, setelah ada keluarga korban menghubungi pihak kepolisian dan menjemput jasad korban di Kamar Mayat RSUD Dr Sosrodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

“Korban ternyata bernama Rizki Adi pratama (15) asal Desa Temayang, RT 010, RW 044, Kecamatan Temayang, Bojonegoro,” tegasnya.

Selanjutnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro yang berada di Jalan Imam Bonjol, Bojonegoro, untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy